2018 Aruaru



Selamat Tahun Baru 2019!!

Kayaknya gue harus mulai memikirkan alamat blog baru karena umur gue udah bukan umur seishun lagi. Tiga tahun lagi kepala tiga ayey! Siapa tuh dulu yang mikir umur 25 paling udah nikah? Siapa? Siapaaaaa? Sekarang malah ogah nikah haha.

Krik

Btw, sekarang lagi nonton Nijiiro Days, dikarenakan filmnya menarik sekali (tolong dibaca sebagai Taishi cakep banget mak). Dulu pernah sempet nonton sih kartunnya, tapi nggak sampai selesai karena nggak sanggup liat Matsun charai banget auranya hahahaha. Eh, di filmnya mah yang meranin Taishi. Ajegileeee~ Jadi keliatan anak SMA-nya. Jadi mulai nonton kartunnya lagi, tapi di otak mah yang kebayang Taishi muhahahahhaha. Udah mana Tsuyopon jadi unyu gitu ya diperankan Mahi. Tsuyopon dan Yukirin jauh lebih unyu di filmnya daripada kartunnya.

Baba banget nggak sih heboh nggak jelas karena percintaan anak muda? HAHHAHAHAHAHAHAHHA!!!!

Btw lagi, Nijiiro Days teh komik Margareth yak? Jarang-jarang ada komik Shoujo yang karakter utamanya teh laki-laki.

Lanjooooot~~

Berhubung sudah tahun 2019, itu berarti blog ini memasuki tahun ketiganya! Alhamdulillah sih ya, tahun lalu masih ada niat untuk nulis-nulis haha. So, ada apa saja kah yang terjadi pada 2018?

Tahun penuh konser

Tahun 2018 tuh kerjaan gue nonton konser muluk =)) Harokon semua sih haha. Yang bukan Haropuro cuma konsernya Goose House doang di bulan Januari, apa Februari ya, yang diadakan di Zepp Divercity.

Maap, konsernya ini nggak diceritakan di sini karena..... Nggak tau gue juga, kenapa nggak gue tulis di sini yak ==a Konsernya ini yang dijadikan DVD. Bagi yang penasaran silakan beli DVD-nya yaaaaa~

Nah, selain konser Goose House, yang gue tonton ya Harokon semua. Dikarenakan, 20 taunannya Haropuro. Dalam rangka merayakan 20 taun berdirinya Haropuro, bintang tamu di tiap konsernya gawat-gawat banget deh. Bukan hanya sekadar OG yang sering mampir ke berbagai event Haropuro, tapi OG yang kayaknya mustahil buat balik ke panggung Haropuro pun jadi bintang tamu.

Jadi ngotot kan gue pengen nonton semuanyaaaaaaa.

Nggak semuanya juga sih. Ya mana ada duitnya lah ya kalau semuanya.

Tapi bagaimana pun juga, gue sukses menonton penampilan Maki Goto, Ai Kago, Erina Mano dan Melon Kinenbi secara langsung. Tak terkirakan betapa bahagianya hati ini bisa melihat langsung idol kesukaan jaman kecil.


Masih berhubungan dengan Haropuro, namun selain Harokon, serangkaian event debut Airi juga berhasil merampok duit gue. Kafenya, albumnya, konser debutnya, event ulang tahunnnya, DVD konsernya, buset dah bucin amat gue.

Konsernya dong!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA SERU BANGEEEEEETTTT!!!!!! Pengen nonton lagi huhu. Semoga ada kesempatan deh ya. Tur Parallel Date kemarenan ini teh yang di Tokyo diadakannya di hari kerja. Cukup sudah jatah cuti gue terpakai buat jalan-jalan. Pasrah aja lah sampai di konser besar lainnya.


Pulang kampung

Alhamdulillah, tahun kemarin pun ada kesempatan untuk pulang kampung! Kali ini pulang kampungnya karena ada kerjaan di Jakarta sih. Tapi ya lumayan lah~ Pulang kampung dibayarin, dapet duit pula hahahahaha. Setiap akhir minggu dibela-belain jalan-jalan haha. Yah, walaupun jalan-jalannya ama seorang teman, sebut saja N (lah haha). Tiap minggu ketemu dia muluk masa, dan mainnya selalu ke Kokas. Mendadak jadi anak gaul Kokas hahhahaah.


Yang gue tulis di blog ini cuma pas jalan-jalan ke Taman Bunga Nusantara, Puncak dan Kota Tua. Duh, jadi kepengen sate kelinci lagi haha.

Yang paling menyenangkan sih pastinya bisa main bareng kucing lagi. Bisa tidur bareng kucing lagi. Bisa isengin kucing lagi. Bisa meluk-meluk kucing lagi. KOCEEEEEEENNG!!!

Jalan-jalan!

Tahun kemarin juga lumayan lah ya jadwal jalan-jalan gue, walaupun lagi-lagi ke Osaka dan Kyoto. Buset dah, tiga taun gue tinggal di Jepang maennya ke Kansai muluk. Kayak kagak ada daerah lain lagi aja sih ya.

Well, atuh lah gempa siiiiihhh!! Ini gue masih salty lho kagak jadi ke Hokkaido. Kagak ikhlas amat yak.


Kan? Ujung-ujungnya ke Osaka dan Kyoto lagi kan? Ampe apal gue daerah sekitar stasiun Kyoto ada apa-apa aja. Juga stasiun-stasiun pusat kota Osaka.

Tapi keren banget nggak sih, dalam waktu yang berdekatan, Juli dan November, gue main ke USJ. Berasa banyak duit gitu hahahaha. Tapi yah, memang USJ keren sekali sih. Sering ke Osaka aja tujuannya cuma USJ doang. Gue bahkan nggak pernah ke Kastil Osaka.

Eh, tapi gue emang nggak tertarik berkunjung ke kastil sih...

Selain yang jauh-jauh itu, ya jalan-jalan sekitaran Tokyo, Yokohama dan Kamakura. Akhirnya kesampean juga ke Hikarigaoka, kota di mana anak-anak terpilih tinggal. Juga yang paling menyenangkan sih, ke Museum Ghibli!!! Akhirnya yaaaaaaa... Siapapun yang kebetulan baca post ini, semangat lah mencari tiket ke Museum Ghibli kalau ke Jepang. Nggak akan menyesal
deh.

Oh!! Sama Miraikan jugaaaaaa. Gue promosiin museum ini ke temen gue, pas gue bilang kalau Miraikan itu semacam museum teknologi, dia tuh kayak yang males gitu. DOOOOHH!! Percaya deh ama gue, Miraikan itu menarik banget. Biaya masuknya juga murah. Kagak ampe serebu Yen.

Terus ada apa lagi deh?

Kayaknya nggak ada...

Yah, bisa disimpulkan taun 2018, cukup menyenangkan juga. Banyak stressnya juga sih. Baru kali ini lho gue kerja sambil denger dzikir di Youtube. Banyak banget lah stressnya. Ha.

Semoga kehidupan 2019 juga dipenuhi hal-hal yang menyenangkan, hal-hal menyebalkan berkurang, semakin bisa hidup bahagiaaaaaa.

Semoga.

0 Comments