Airi Mania-kai


こんばんちわ♪

Hari Sabtu kemarin ada event ulang tahunnya Airi. Ulang tahunnya kapan, dirayainnya kapan =)) Yah, katanya sih sibuk menyiapkan berbagai hal untuk Budoukan, jadinya baru bisa ngadain event ulang tahun setelah Budoukan selesai deh. Nah, event-nya ini kan ada tiga jadwal dalam sehari, gue dapet dua! Jadwal siang dan jadwal sore. Ya udah deh, hari itu hampir seharian gue bersama sang oshi tercintaaa~~

Bagi yang nonton jadwal siang, bisa dibilang cukup beruntung karena Airi teh kebanyakan ngoceh jadi molor deh waktunya haha. Kelakuan ajaibnya keluar semuanya =)) Belum lagi segala bikin skit konyol bareng Maimi dan Nakki. Nakki niat abis lah nyemplungin diri ke kolam karet wakakakakakk. Goblok banget lah. Nggak sabar DVD cepat-cepat rilis karena pengen nonton lagi haha.

Yang paling gue suka di event ini adalah set list lagunya ditentukan dengan undian. Pertama-tama Airi udah nanya ke penggemar mengenai lagu-lagu yang ingin dibawakan ketika event. Sekitar 20 lagu yang paling banyak dipilih penggemar, akan dipilih lagi dengan diundi di hari H. Jadi Airi pun nggak tau akan menyanyikan lagu apa.

Di jadwal siang, yang bikin gue heboh banget, adalah kedapetan nyanyi Moshimo... HAHAHAHHAAHHAAHHAHA Gue suka banget sih dengan Moshimo, tapi Airi yang puyeng karena seumur-umur dia berada di Haropuro, Airi nggak pernah membawakan Moshimo satu kalipun. Adegan dia mencoba memastikan lirik lagunya, duh, gilak banget dah. Ini biasanya kalau lagi nonton DVD mah gue udah ngakak tiada henti.

Pas udah mulai nyanyi, Airi ampe kaget sendiri dong denger fanchant-nya =)) "Sonna kanji?" Ini beneran keceplosan di tengah-tengah lagu XD Sampai akhirnya Airi nyerah, minta diulang lagi karena udah nggak fokus dan liriknya pun mulai ngaco wakakakakkak. Salah satu faktor yang bikin durasi event-nya molor ya ini nih.

Lagu kedua adalah Natsu Dakara. Sebelum nyanyi Airi mastiin bagian narasinya karena bagian narasi nggak tertulis di dalam lirik wakakakkakak. Untung kagak ampe kelupaan timing narasinya neng =))

Gue kan baru pertama kali nih ikut event semacam ini, ada satu hal yang bikin gue terkejut dan rasanya pengen teriak kegirangan. Setelah event selesai, ternyata Airi teh udah nunggu di dekat pintu keluar untuk mengantar para penonton keluar hall. ASTAGA AIRI TEPAT DI DEPAN MATA GUE!!!!! Senyumnya merekah banget huhu... Kenapa kamu cantik sekali sih u_u

Jadwal sore pun konten acaranya sama dengan jadwal siang. Hebatnya, lagi-lagi Airi kedapetan lagu Moshimo!! Kali ini dia udah meng-copy bahkan dialog di awal dengan sangat sempurna =)) Lagu keduanya adalah Koi ING. Eh, apa yang sore ini ya yang Natsu Dakara, yang siang baru yang Koi ING? Bisa jadi ingatan gue kebalik sih... Hahahahahahaha. Yah, pokoknya yang gue tonton mah tiga lagu itu lah~

Bedanya dengan jadwal siang adalah, Airi selalu memastikan diri agar tidak terlalu banyak ngomong. Jojo Gundan pun dikit-dikit naik ke panggung kalau Airi udah mulai kepanjangan ceritanya wakakakakak. jadi waktunya nggak selama jadwal siang.

Selesai jadwal sore, kembali gue dadah-dadah cantik dengan Airi. Mamihkuuuuu, senyum Airi kenapa cantik sekali huhu. Nggak mau pulang. Sedikit menyesal kenapa nggak ikutan ballot yang jadwal malam u_u Yang jadwal malam itu emang jadwal tambahan gitu, jadinya tuh ballot-nya diadakan setelah gue dapat tiket jadwal pertama dan kedua. Kepikirannya, bisa dapet dua tiket aja udah keajaiban, ya kali mau serakah amat masih aja ikutan ballot yang ditambah khusus karena banyak yang nggak kedapetan tiket.

Yosh!! Semoga taun depan pun bisa dateng ke event ulang tahun Airi lagi~♪

0 Comments