Hello! Project 20th Anniversary!! Hello! Project 2018 SUMMER 〜ONE FOR ALL〜 Part 2


こんばんちわ♪

Sabtu kemarin menjadi salah satu hari terpenting bagi kehidupan fandom gue. Setelah akhirnya gue berhasil bertatap muka dengan Airi, seorang bocah panda ini akhirnya bisa menonton penampilan idola Haropuro pertamanya di panggung Haropuro pula!!

Seluruh harowota pasti yakin kalau Ai Kago nggak mungkin bisa balik ke panggung Haropuro, karena yah.... Dia kan istilahnya udah dibuang ama Haropuro. Nah, dalam rangka merayakan 20 tahunnya Haropuro, akhirnya Aibon diundang dong sebagai bintang tamu di Harokon!!!!

Heboh lah gue!!!

Ticketing war deh hahahahahaha!!!!!!

Fak lah....

Tiketnya itu yaaaa.... Karena berita mengenai bintang tamu dari OG ini baru diumumkannya setelah penjualan khusus fanclub selesai, jadi ya pada ngincer penjualan umum. Astaga... Parah banget.

Gue janjian dengan dua orang kantor sesama harowota untuk beli tiketnya ini. Kerja sama gitu lah biar bisa dapet tiket~ Kita ngincer tiket tanggal 25 Agustus yang malam dengan bintang tamu Aibon dan Kanyon. Gue harus merelakan konser yang siang karena ada Gomaki. Dijamin lebih ganas lagi pasti arena perangnya. Selain itu karena ada orang kantor yang kepengen nonton Kanyon juga. Tapi yang paling penting adalah Aibon!

Wes lah, detik-detik sebelum penjualan umum dibuka, kerjaan gue cuma refresh-refresh page penjualan tiket dari tiga web yang berbeda. E-plus, Pia, L-ticket. Kurang niat apalagi coba? Tepat jam 10 yak!!!! Page-nya langsung down dong saking banyaknya yang mengakses, HAHAHAHAHAHAHA!!!!!!

Line pun udah rame, pada nanyain ada yang bisa masuk page-nya apa kagak orz Sekalinya bisa masuk, begitu mau klik beli tiket, nggak masuk page pembelian =A= Sampai akhirnya, sold out semua. Cih! Jadi kayak gini rasa sakitnya di-PHP-in (?)

Akan tetapi!! Betapa beruntungnya gue konser tanggal 3 Agustus yang bintang tamunya Mano-chan masih ada tiket!! Itu yaaaaa, tepat setelah gue beli, tiketnya abis masa. At least gue bisa nonton Mano-chan. Gue mencoba menghibur diri, namun apalah dayaku. Keinginan untuk menonton Aibon sangat besar sekali. Jadi hari kelabu gitu hahahaha. Padahal keesokan harinya teh Dudoukan-nya Airi lho. tapi mood gue keburu membusuk.

Gue tetap menikmati konsernya Airi sih. Pasti lah ya itu mah haha~

Tapi bukan gue kalau pasrah begitu aja karena nggak dapet tiket secara legal. Muhahahahahaha... Setelah bonus musim panas turun, gue segera mencari tiket tanggl 25 Agustus, tapi kali ini yang siang karena toh yang bakal nonton gue doang. Dua orang yang lain ogah bayar lebih mahal dari harga asli. Jadi sekalian aja lah ya yang ada Gomaki. Nge-wota tuh jangan nanggung-nanggung! Apalagi Airi juga jadi bintang tamu di konser siang itu.

Gue memasang target sebesar 20 ribu. Lebih dari itu mungkin gue emang harus pasrah aja lah nggak bisa nonton. Dicari-cari diriku menemukan orang yang menjual seharga 13 ribu~~ Tanpa pikir panjang langsung gue beli. Baibai duit! Hello Aibon and Gomaki!! Jadi deh gue nonton mereka berdua, AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Bagaimana dengan konsernya?

Begitu Makoto-san memberitahu kalau penampilan berikutnya adalah dari bintang tamu, penonton heboh. Hari itu aja tuh ya, entah kenapa gue banyak melihat penonton bapak-bapak, om-om, kakek-kakek /plak Padahal beberapa tahun belakangan ini tuh penonton harokon yang wanita udah bisa dibilang 50% dari total penonton. Bahkan terkadang lebih.

Setelah Makoto-san memperkenalkan lagu, intro dimulai. Otome Pasta ni Kandou!!! Dan yang keluar dari belakang panggung adalah Aibon dan Airi! WAWAWAWAWAWAWAWAWAAAAAAAAA!!!! Daku tak dapat membendung luapan emosi ini, mata mulai panas.

Bayangkan. GUE LAGI NONTON PENAMPILAN AIBON LHO!!!! SECARA LANGSUNG!!! LIVE!!! TANPA PERANTARA LAYAR MONITOR!!

Ngetik ini aja mata gue udah panas hahahahahahah. Sesuka itu lho gue ama Aibon.

Lagu berikutnya, Aibon membawakan Koi ING. Ya udah deh... Nangis beneran gue. Aibon okaeri! Tsugi ha Non to Daburuyu da ne!! Beneran deh, sayang banget Non lagi hamil. Kalau nggak hamil ada kemungkinan nggak sih W jadi bintang tamu? Gilak. Beneran bakal nangis kejer pasti gue...

Setelahnya giliran Airi membawakan Rottara Rottara. Super. Duper. Unyu.

Sekian.

Duh, maaf banget deh kalau hari itu tuh gue udah keburu terpana dengan Aibon. Fokus gue hanya ke Aibon seorang.

Selanjutnya, salah satu yang juga sudah ditunggu-tunggu oleh kebanyakan Harowota, yaitu sang legenda, Maki Goto!!

Begitu intro dari Scramble dimainkan, satu hall berubah menjadi warna merah. Duh, heboh deh. Nge-chant Gomaki bareng ratusan Harowota, sungguh merupakan sebuah pengalaman tak kan terlupakan. Terutama karena sesudah lagu Scramble, yang dibawakan oleh Gomaki adalah Daite yo! Please Go on. Saat itu pertama kalinya merasakan betapa sulitnya berbagi fokus antara pengen nge-chant dengan penuh penghayatan atau mau menonton penampilan Gomaki yang udah jadi barang langka.

Ya atuh lah... Bayangkan. GUE LAGI NONTON PENAMPILAN SEORANG GOTO MAKI LHO!!!! SECARA LANGSUNG!!! LIVE!!! TANPA PERANTARA LAYAR MONITOR!!

Kalimat di atas hasil kopas betewe =))

Pecah banget lah konsernya. Walau tetap ada rasa bete juga karena Aibon bawain lagu I Wish di konser hari Minggu masa! Siyal!!! Padahal itu lagu yang paling pengen gue denger orz

Tinggal Hello Fes nih, di bulan Oktober. MELON KINENBI COOOOOOYY!!!!! Kali ini gue ikutan ballot dong~ Dapet pula. Nggak takut ngalamin ticket war lageee~~ Siap-siapin tenaga sih kalau Menlon Kinenbi mah. Udah pasti bakal teriak-teriak dan lompat-lompat haha

0 Comments