Hello! Project 20th Anniversary!! Hello! Project 2018 SUMMER 〜ONE FOR ALL〜


こんばんちわ♪

Hari Minggu kemarin merupakan salah satu hari yang gue tunggu-tunggu di bulan Agustus tahun ini, karena ada harokon!! Bukan hanya harokon biasa, yaitu salah satu konser dari rangkaian tur konser peringatan 20 tahun berdirinya Hello! Project. Bahkan bukan hanya konser peringatan 20 tahun biasa, karena ada bintang tamu dari OG yang sangat sangat sangat gue suka, yaitu Erina Mano!!!

Nggak nyangka aja ya bisa kesampean juga ternyata melihat penampilan Mano-chan di panggung. Gue bukan tipe orang yang suka ikutan event-event fanclub, well baru juga gabung fanclub satu tahun belakangan ini sih. Apalagi Mano-chan baru aja nikah kan yaaaaa. Ada kemungkinan bakal sulit ngadain event-event lagi berhubung suaminya kerja jauh banget euy di luar negeri~

Sebelum ke Nakano Sun Plaza, hari itu gue dan bocah-bocah dari kantor cabang Jakarta melipir dulu sebentar ke kuil Nezu (根津神社) di daerah Bunkyo-ku, Tokyo. Ada satu bocah yang sesungguhnya kepengen banget ke Fushimi Inari, tapi berhubung kejauhan, jadinya ke kuil Nezu aja deh yang nggak jauh tapi mirip-mirip dengan Fushimi Inari. Ada gerbang kuil yang berjejer banyak banget itu lho.

Kayak gini kira-kira penampakannya.


Bisa jadi alternatif tujuan wisata bagi yang nggak bisa ke Kyoto. Kemarin itu sih gue turunnya di stasiun Toudai-mae (東大前), pintu keluar nomor satu. Dari stasiun tuh sekitar 6-7 menitan.

Kuilnya sendiri menarik sih karena dikelilingi pepohonan rindang, walau tetap aja banjir keringat =)) Dan ada kolam ikan koi yang banyak sekali kura-kuranya (?)


Setelah puas poto-poto, misah deh. Mereka katanya mau ke Akihabara, sedangkan gue? Ya ke Nakano lah~~ Sempet pengen makan siang bareng dulu, tapi waktunya nggak cukup =((

Singkat cerita, sampailah di Nakano Sun Plaza! Rencana awal ya, nggak pakai belanja gudis. Namun tanpa sadar ku menemukan diriku sedang mengantri gudis. Melayanglah uang gue untuk membeli kaos dan handuk. Emang dasar wota deh ya ==a Nggak tahan godaan. Abis belanja baru deh cari makan siang menjelang sore.

Nah, masalah dimulai di sini nih. Temen kantor yang bakal nonton bareng teh tiba-tiba ngasih tau kalau dia ada urusan dulu, jadi baru bisa nyampe Nakano sekitar jam enam lewat. Konsernya mulai jam berapa? Jam setengah tujuh. Bagooooosss!!!

Mau nggak mau gue harus nunggu dia, karena tiket dia ada di gue. Aseli yak, udah ngeri aja nggak kebagian opening. Eh, mulai masuk hall-nya teh ngaret. Udah gitu buanyak banget yak penontonnya, ampe nggak bisa ngantri (?) Beneran nggak bisa ngantri XD Soalnya kalo tetap dipaksa bikin antrian, bakal ampe keluar jalan raya.

Terus gimana konsernya?

Well, Haropuro sih nggak usah ditanya lah ya. KETJEH BADAI!!! Paling surprise sih Da Pump ikutan ngeksis XD Joget-joget deh~

Sedangkan pas Mano-chan naik ke atas panggung, mata gue udah mulai panas =)) Terharu banget bisa nonton penampilan Mano-chan, AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Mano-chan bawain dua lagu, yaitu Genkimono de Ikou! dan My Days for You. Jingkrak-jingkrakan deh gue =)) Dan sukses nangis pas My Days for You. Udah mana pas MC talk, lagi-lagi deh yaaaaa, idol kesukaan satu ini kenapa insecure banget sih? Lagi-lagi dia minta maaf karena dia nikah. "Padahal pasti ada yang nggak mau hal ini diungkit-ungkit sekarang karena dateng ke konser ini kan karena mau menikmati konser." KAGAAAAKK!!! Penonton ampe berkali-kali mengucapkan selamat, berkali-kali pula Mano-chan minta maaf. Ugh, beneran deh ya budaya fandom Jepang tuh kenapa sih?!!

Kesimpulan dari konser kali ini adalah:

1. Maopin cantik sekali
2. Maachan keren seperti biasa
3. Ayacho gorgeos as usual
4. MANAKAN WAI SO KIYUT YET SO KUL wOAO)w
5. Ruru's oriental beauty is Japan's national treasure!!!
6. MC talk kurang laaaaahh, karena cuma membahas sejarah Haropuro
7. Medley lagu-lagu shuffle groups jaman baheula aseeeeekk banget dah~
8. Maopin kenapa cantik banget deh?

Sekian.

Ini kayaknya setiap nonton Harokon komentarnya bakal sama terus selama mereka-mereka kagak keluar dari Haropuro =)) Atuh lah Maopin kayaknya selalu tambah cantik setiap harinya kali yak? Cantik banget sih bocah satu ini! (Gemes sendiri) Udah mana penampilannya pun keren banget. Tapi gue masih belum bisa tertarik sih nonton berbagai DVD Factory groups. Entah kenapa. Lama emang bisa sukanya =)) Lagu-lagunya sih suka ❤

Berikutnya, besok nih, hari Sabtu tanggal 11 Agustus! Event fanclub-nya Airi!!! Lagi-lagi dapet duduknya kagak deket dengan panggung. Terserah lah. Yang depan-depan khusus buat VIP member kali yak...

0 Comments