Hello! Fes 2018 - Hello! Project 20th Anniversary!! Premium


SORE GA KINENBIIII
SAA SASSOKU NIIIII
MORIAGETE IKOOU KAAAAAAAAA!!!!!!!

こんばんちわ♪

ASDFGHKL

Gue abis nonton Melon Kinenbi dong! GUE ABIS NONTON MELON KINENBI WOOOOOYYY!!!

Maap. Ini beneran setengah teriak.

Kalau kalian pikir rangkaian perayaan 20 tahunannya Haropuro hanya sampai di konser musim panas, kalian salah! Tiba-tiba ada yang namanya "Hello! Fes". Apa bedanya dengan Hina Fes? Hello! Fes diadakan pada musim gugur. Sama seperti Hina Fes, acaranya terdiri dari konser itu sendiri dan event Satoyama Satoumi. Bayangkan, lo bisa bertemu dengan Haromen dalam jarak yang sangat dekat dan poto-poto sesuka hati dua kali dalam setahun!

Kenapa dinamakan dengan Hello! Fes? Itu plesetan dari nama Hello! Project (ハロー!プロジェクト) dan halloween (ハロウィン). Halloween kan pas musim gugur tuh, dan kalau dilihat dari tulisan katakananya, sama-sama HARO kan. Ya udah, jadi lah Hello! Fes.

Garing banget yak =))

Terlepas dari asal usul nama Hello! Fes yang garing itu, yang penting adalah, masih dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya Haropuro, bintang tamu OG kali ini adalah Melon Kinenbi! Astaga ini mah wajib banget dateng lah!! Setelah akhirnya sukses nonton Aibon dan Gomaki, walaupun dipenuhi drama ticketing war, ternyata masih dikasih kesempatan untuk menonton penampilan Melon Kinenbi secara langsung.

Kali ini nggak ada drama ticketing war, karena diriku nge-ballot tiket hehe. Untung dapet =))

Cus lah gue ke Kumagaya Dome yang berada di Saitama. Jauh banget. Aseli. Ampe pules di kereta. Lucunya, sesampainya di stasiun tujuan, penumpang lain banyak yang langsung lari ke arah halte bis. Yah, sangat mudah ditebak sekali kalau mereka pasti tujuannya sama kayak gue ke Kumagaya Dome. Jadi dari stasiun masih harus naik bisa lagi karena memang jauh lokasinya.

Lalu bagaimana dengan penampilan Melon Kinenbi?

Pecah seperti biasa lah!!

Diawali dengan Melon Kinenbi no Theme. Baru ini aja udah heboh banget nge-chant-nya. Pas Melon Kinenbi akhirnya naik ke atas panggung, buset dah teriakan penonton rame beneeeeer. Termasuk gue haha. Lagu pertama yang dibawakan grup ini adalah Saa! Koibito ni narou. Baru lagu pertama udah liar loncat-loncat dan teriak-teriaknya, ULULULULULULU!!! Dilanjut dengan Akai Freesia. Sedikit lebih tenang, tapi teriakannya mah tetap luar biasa. Gue pun nggak bisa untuk nggak ikutan joget, guhehe.

Lagu selanjutnya, balik bikin penonton kembali liar sampai lagu terakhir yang dibawakan mereka. Kawaii Kare, Onegai Meiwaku no Target, dan lagu terakhir, lagu yang pasti bikin penonton loncat setinggi-tingginya, teriak sekenceng-kencengnya, yaitu This is Unmei. Udah deh. Liar semua hahahahaah.

Astaga... Masih nggak menyangka akan tiba saatnya gue bisa mengheboh Saa! Koibito ni narou dan This is Unmei bareng Melon Kinenbi.

Kemudian, sama seperti Hina Fes, Hello! Fes juga diadakan berbarengan dengan event Satoyama Satoumi Movement. Jadi selesai konser, gue sempatkan dulu mampir sebenter buat cari cemilan. Seperti dugaan gue, nggak ada yang jual makanan yang bisa ijadikan oleh-oleh ==a Namanya doang Satoyama Satoumi Movement, acara utamanya mah bisa bertemu dengan Haromen dari dekat dan bebas poto.

Hari itu, karena hari Minggu, gue memang sudah merencanakan untuk nggak lama-lama banget di Satoyama karena besoknya hari Senin euy. Kelar konser, segera pulang. Perjalanan aja memakan waktu sekitar tiga jam lebih. Sorean dikit pulang, yang ada nyampe rumah malem. Jadinya cuma antri gudis, mau beli kaosnya, dan cari makan doang deh, yang mana gue membeli kebab karena halal, terus makan sebentar sambil menonton Kenshusei yang lagi promosi di salah satu booth.

Ada sedikit keinginan untuk menunggu ampe Haromen pada mulai keluar, tapi ya udah lah ya. Ketimbang makan doang aja nyampe rumah udah hampir malem. Apalagi kalo ngotot ampe bisa ketemu Haromen huhu. Nasib salariman deh u_u

Sampai rumah sedikit merasa tergarami sih ngeliat poto-poto yang beredar di Twitter, tapi tetap puas karena mengheboh Melon Kinenbi itu memang seru banget.

0 Comments