Kegiatan pada Suatu Hari


こんばんちわ♪

Akhir-akhir ini udara mulai terasa dingin, bahkan dingin banget haha. Gue juga lagi jarang jalan-jalan atau menggejeh ke manaaa gitu. Lagi males? Nggak mood? Begitu lah. Tapi yah, berhubung udah masuk musim gugur, itu berarti udah saatnya mencari spot untuk melihat keindahan daun-daun yang menguning dan memerah di berbagai tempat. Yah, tapi taun ini agak telat sih merahnya. Kemarinan ini sempet ke Shinjuku Gyoen, masih biasa saja~ Ada sih yang mulai menguning, tapi belom banyak.

OH IYA!!!! SHINJUKU!!!!


Dalam rangka tayangnya Kamen Rider era Heisei terakhir, aka Kamen Rider Zi-O, di stasiun Shinjuku (Tokyo Metro) dipajang seluruh belt dari Heisei Kamen Rider! Cus deh begitu akhir minggu gue ke sana bareng temen. Niatnya ajak temen biar ada yang motoin. Ya tapiiiiii....

Sesampainya di stasiun Shinjuku, itu rame banget ya astaga. Karena ramai itu lah, jadi nggak boleh poto T____T Cuma boleh liat-liat doang. Itu pun antriannya tetep panjang lho. Akhirnya gue dan temen gue itu bekerja sama. Gue bakal merekam pidio, sedangkan gue minta tolong ke temen yang gue ajak itu untuk potoin gue di tempat Build, Fourze dan Den-O. Gue udah bilang poto kaki aja sesungguhnya. Jadi kayak ada jejak kaki para rider begitu lah. Eh, dia nangkepnya poto ampe kaki ==a Ya nggak dapet lah potonya =A=

Kesal karena nggak kedapetan poto di tempat belt dipajang, jadinya pelampiasan poto di tiang-tiang yang ditempeli gambar para Rider. Sumpah deh ya, yang poto tuh cuma bocah-bocah doang, tau-tau ada tante-tante yang ikutan poto-poto juga hahahaah

Saya sudah tante-tante. << Masih kurang bisa menerima dirinya udah tante-tante. /nguk

Abis puas poto-poto bersama tiang (?), gue ngajak temen gue itu sekalian aja ke Shinjuku Gyoen. Betapa beruntungnya, hari itu tuh kebetulan banget Shinjuku Gyoen lagi membebaskan biaya masuk! HTM-nya cuma beberapa ratus perak doang sih, tapi kan lumayan bisa dipakai jajan di konbini. Niat mencari pemandangan daun mengunin atau memerah, tapi yah.... Masih segar sekali pepohonannya. Ada sih yang mulai menguning, tapi masih sedikit banget.


Di sana, gue kembali mampir ke rumah kaca. Pohon pepayanya lagi berbuah dong. Masih belum matang sih, tapi lumayan bikin kepengen ke sana lagi beberapa hari? Minggu? Kemudian, terus colong deh pepayanya! Pohon coklat juga lagi berbuah. Orang-orang pada berebutan pengen liat coklat dari dekat, sedangkan gue ngeliatnya udah ngiler aja karena itu teh udah mateng buahnya. Duh, itu enak....

Abis itu ya cuma keliling-keliling taman doang. Mencari spot poto yang bagus. Nggak ketemu. Yah. Gimana dong, kan emang masih belum menguning. Ada kejadian kocak sih, pas mencoba poto bunga-kuning-apalah-itu-namanya, banyak banget lebah hahaahahaha. Tipikal lebah yang warnanya garis-garis kuning hitam, tapi bukan yang bulet kecil, yang gede menyeramkan. Lumayan bikin serangan jantung lho, ketika berusaha poto lebah yang lagi hinggap di bunga. Kan di-zoom lah ya biar lebahnya keliatan. Tau-tau itu lebah terbang arahnya kayak ke kamera. Itu lebah terlihat besar sekali, bikin ngeri. Padahal mah cuma pengen pindah ke bunga lain, cuma kan ya gue liatnya dalam keadaan di-zoom, jadi keliatannya kayak ada serangga super besar sedang terbang ke arah gue.

Udah mana gue takut banget ama lebah ==a

Untung dapet potonya lumayan bagus....


Hari-hari lainnya, ada sempet keliling Akihabara demi mencari boneka Lupapato. Ketemu? Iya. Bonekanya Kairi dan Sakuya doang tapi. Yang gue cari? Boneka Duu Umika lah. Ada? Kagak ada dong~ Kayaknya semua wota Duu yang keabisan boneka Umika pada gencar mencari juga hahahaha. Tapi bukan berarti dari Akiba gue pulang tanpa bawa belanjaan. Parah banget lah belom-belom gue udah nggak fokus karena nemu boneka Palmon yang memakai baju Mimi. Beli lah. Ya kali kagak gue beli... /plak

Tapi akhirnya dapet juga sih boneka Umika. Di Amazon akhirnya ada yang jual dengan harga yang manusiawi. Nggak pakai pikir panjang langsung beli deh haha. Dari kemarin-kemarin tuh selalu ngecek di Amazon pada jualnya nggak kira-kira lah, 8000-an Yen ke atas. Itu mah namanya perampokan kan ya. Tapi yah, yang penting akhirnya gue punya juga boneka Umika!!


Selain boneka Lupapato, gue juga mencari gacha Heisei Kamen Rider. Tinggal dua lagi lengkap, tapi di Kawasaki udah nggak ada gachanya T______T Berharap ada yang jual, tapi nemunya yang udah punya semua =A= Di salah satu toko gacha, masih ada tuh gacha-gacha yang gue pengen, jadi sempet main lagi dua kali. Dapetnya yang udah punya lagi =A= Betapa pergachaan ini menyebalkan sekali. Itu udah saking banyaknya kata temen gue, udah kayak tuyul berjejer.


Ada satu lagi kebiasaan baru gue kalau lagi main ke Akiba, yaitu beli Pablo mini. Masa ya, masa ya, masa yaaaaaa, cafe Pablo yang di Omotesando tutup!! Dih, nyebelin banget kan. Tempat-tempat yang biasa gue kunjungi yang ada Pablo, tinggal Akiba doang. Tapi itu pun cuma jual yang mini. Tokonya ada di sebelah Radio Kaikan, tepat di depan pintu masuk menuju stasiun JR.

Udah deh~

Akhir-akhir ini lagi nggak ada yang wah banget sampai bisa diceritakan di blog.

0 Comments