Suzuki Airi 1st LIVE ~Do me a favor @ Nippon Budoukan~


AIRI SAIKOOOOOOUU!!!!!!!

Ini beneran deh ya, gue nggak tau gimana harus nyeritainnya. Well, kemarin adalah hari yang udah gue tunggu-tunggu, yaitu konser Budoukan pertama Airi! Gue udah cukup mencak-mencak di Instagram karena dapet tempat duduk yang kurang oke, yaitu di 1st floor, padahal gue anggota fanclub. Gabung fanclub sekalipun belum tentu bisa mendapatkan kursi di arena. Penggemar lo banyak banget sih neng~

Gue sampai ke venue itu sekitar jam empat. Agak sore memang karena gue nggak butuh ngantri goodies lagi untuk beli handuk dan penlight. Udah beli duluan euy lewat fanclub. Meskipun begitu, kemaren gue iseng liat-liat list goodies, ada acrylic standee yang unyu sekali. Ngantri deh. Beli deh. Kamu gampangan sekali sih Chik!


Dapet goodies unyu, melipir ke pinggir trotoar karena pengen makan dulu. Gue sempet beli roti keju dan donat coklat di Kawasaki. Donat coklatnya meises lho!! Kayak donat Oktias (hanya dapat dimengerti warga Cibinong dan sekitarnya). Isi tenaga dulu lah sebelum jingkrak-jingkrakan XD

Tiba lah saatnya venue dibuka. Setelah masuk venue, ternyata kursi gue nggak jelek-jelek amat. Masih jauh lebih mending lah dibanding kursi arena tapi di barisan belakang. Jadi, meskipun kursi gue di 1st floor dan tetep aja di barisan mendekati belakang, masih bisa melihat panggung dengan sangat jelas tanpa bantuan teropong. Yang lebih mengejutkan, barisan depan di 1st floor khusus untuk family seki, aka kursi khusus untuk duduk aka lo nggak boleh berdiri di situ. Hemm, ada enak dan nggak enaknya juga ya ternyata family seki-nya fanclub. Gue nggak pernah tertarik dengan family seki karena yah, pengen loncat-loncatan euy XD


Ketika masuk venue, pasti bakal dikasih berbagai selebaran iklan. Nah, kali ini di dalamnya terdapat pesan permintaan dari staff, yaitu untuk meniup balon ketika sebuah lagu mulai dinyanyikan. Mampus aja lu. Gue nggak bisa niup balon. HAHAHAHAHAHAHA. Gue udah coba-coba dulu tuh sebelum konser dimulai. Kaga jadi-jadi euy balonnya orz

Lupakan masalah si balon, mending cek penlight, kalungkan handuk ke leher, i'm ready!

Konser dimulai dengan lagu DISTANCE. Nggak usah ditanya lagi lah kerennya kayak gimana. Udah mana yak, kelar satu lagu, langsung lanjut lagu lainnya. Gue ampe kepikiran, jangan-jangan si Airi pengen kayak Namie Amuro lagi yang konsernya tuh nggak ada MC. Tapi ya, ini Airi yang suka menganeh-aneh =)) Selesai maraton 10 lagu, ada sesi MC juga ternyata.

Beberapa dari konser kemarin yang membekas di benak gue adalah
  1. Sapaan (?) unyu sebelum lagu Candy Box dimulai.
  2. Video yang dijadikan latar pada lagu Iin Janai temanya video-video karaoke jadul. Ini sanggup bikin 10 ribu penonton cekikikan.
  3. Ketika MC, tetap membahas Dudokan XD
  4. Ketika sedang membawakan lagu Watashi no Migigawa, seperti biasa kan setting-nya lagi makan yakiniku. EH DAGINGNYA JATOH PAS LAGI SOK-SOK NYUAPIN HAHAHAHAHAHAH
  5. No Live No Life kacau banget sih ya. Terutama video pembukanya astagaaaaa, lawak bener!!
  6. Balon-balon yang berterbangan di lagu Hikari no Hou he indah banget tolong. Tapi gue nggak ikutan nerbangin balon karena balon gue kaga jadi haha
  7. Airi bawain dua lagu Buono!, Hatsukoi Cider dan Independent Girl. Sukses jingkrak-jingkaran ampe keringetan. Saking panasnya, akhirnya iket rambut deh =))
  8. Pas bocah-bocah Haropuro pada masuk venue sebelum konser dimulai deh yaaaaaa, seluruh mata tertuju pada mereka! Pada langsung pakai teropong hahaahahah. Rombongannya banyak banget woy!
  9. Sound-nya superb banget. Vokal Airi memang dahsyat deh.
  10. GANTI KOSTUMNYA CEPET BANGET WOY!!!!!
  11. Mas-mas sebelah gue bau badan.
  12. Kaki gue sakit, badan gue pegel karena lari-larian dari Budoukan mengejar jadwal kereta.
Sekian.

Pokoknya konser ini keren banget lah! Pengen cepet-cepet rilis deh DVD-nya. Daku sudah siap dirampok =)) Dan karena konser ini, jadi nggak sabar event fanclub bulan Agustus nanti AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Semoga kali ini dapet tempat yang strategis dong plis.

0 Comments