Suatu Hari di Tokyo - Kafe Card Captor Sakura


こんばんちわ♪

Minggu ini gue lagi kedatangan tamu dari kampung halaman. Ada temen yang beruntung banget dapet tiket gratisan pp Indonesia - Jepang. Hari pertama kedatangan temen gue ini, kita langsung pergi makan ramen di Ebisu. Nama restorannya adalah Honolu Ramen. Letaknya dekat dari Ebisu Garden Place, yang terkenal sebagai tempat janjiannya Domyouji dan Makino di drama Hana Yori Dango.


Dari dulu gue memang udah penasaran banget dengan warung ramen satu ini. Kenapa? Karena ada gyoza!! Siapa yang nggak suka gyoza coba? Sialnya pas gue ke sana gyozanya abis =A= Jadi lagi-lagi gue pesan chicken ramen. Rasanya sih lumayan. Buat gue yang bikin malesin adalah kaldunya yang rada kental, jadi hampir aja gue pikir itu teh sup paitan. Untuk chicken ramen memang paling enak Ayam-Ya sepertinya.

Kenyang makan ramen, mumpung udah di Ebisu, ya sekalian aja poto-poto di tugu? Monumen? Patung? Bukan patung lah ya~ Apapun itu namanya, pokoknya numpang poto di tempat si Doumyouji keujanan (?)


Selanjutnya kita menuju Roppongi. Kalau yang ini acara gue sih, karena di Roppongi sedang digelar TV Asahi Natsu Matsuri. Ada boneka Lupapato yang dijual di toko TV Asahi bertepatan dengan acara tersebut. Sekalian lah poto-poto dengan Doraemon. FYI, setiap musim panas, TV Asahi memang mengadakan event. Biasanya bakal ada banyaaaak banget patung Doraemon di Roppongi Hills untuk memeriahkan event tersebut.

Di sini lah hal yang menyebalkan terjadi. Ada event kan? Nah, lantai dasar gedung TV Asahi, yang mana si tokonya berada di sana, dijadikan semacam tempat pameran? Apapun itu namanya, intinya buat masuk harus bayar 2000 Yen. Kesimpulannya, untuk membeli boneka Lupapato harus mengeluarkan modal dulu hanya untuk masuk ke tokonya. Pemerasan!! Maafkan wota miskinmu ini Duu T_____T

Btw, sampai sekarang masih mupeng banget dengan boneka Duu.

Karena bete, ya udah lah, langsung aja ke Harajuku. Kali ini akhirnya gue kesampaian juga ke kafenya Card Captor Sakura!!! Setelah berkali-kali selalu keabisan tempat deh yaaaaa.

Makanannya mahal, pastinya. Range harga di atas seribu yen semua, kecuali minum. Seinget gue sih minuman nggak sampai seribu. Sayangnya karena nggak bisa minta tanpa babi-babian, seperti ham, jadi hanya bisa pesan makanan tanpa binatang satu itu. Gue dan temen gue pesan roast beef dan es serut. Makannya berdua biar ngirit romantis.


Es serutnya enak banget!!

Selama di kafe tuh selalu diputar lagu-lagu OST Card Captor Sakura. Ada dua monitor juga yang menyetel cuplikan dari serialnya. Dekorasinya juga Sakura di mana-mana. Di tangga menuju pintu masuk, berderet ada Kero, Suppi dan Momo menghiasi langit-langit. Maaf banget nggak ada poto, karena hasil potonya jelek banget. Nggak dapet angle yang bagus orz.

Jadi, begitu lah kisah suatu hari di Tokyo pada bulan Juli. Intinya, gue sakit hati nggak dapet boneka Duu Umika.

0 Comments