Quick Update: Hina Fes 2018 & Satoyama Satoumi 2018


こんばんちわ♪

Gilak! Ada kali sebulan gue nggak nge-blog. Mau tau alasannya? Bulan April teh hectic. Ada banyak acara awal taun semacam bowling dan minum-minum dalam rangka penyambutan pegawai baru. Selain itu, entah gimana ceritanya, setiap minggu tuh pasti jalan keluar sampai malam. Nyampe rumah keburu pelor hahaha. Nah, yang paling parah adalah..... Gue udah pernah bilang belom kalau gue mau ke Jakarta karena ada kerjaan?

Begini... Gue bawa laptop ke Jakarta. Biar bisa nonton-nonton, juga blogging. Sekalian pengen copy file-file PSD jaman masih aktif pengirlingan. Begonya yak.... Kelupaan kabel charger-nya HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAH. Bego kan? Jadinya nggak bisa nge-blog. Laptop hanya dipakai untuk nyimpen poto-poto dari kamera, kemudian copy ke hape.

Cus, cerita dulu kisah-kisah yang gue alami di bulan April sebelum berangkat ke Indonesia.

Akhir minggu pertama di bulan April, tumben-tumbenan banget diisi dengan aktivitas dari pagi sampai malam. Alhasil sekarang sepertinya kecapean. Badan pegel-pegel, leher perih banget, dan kepala nyut-nyutan. Well, ini mah gejala sakit sih ==a

Kemarin-kemarin itu sedang dibuka toko goodies Harry Poter dari Warner Bros Japan. Tokonya cuma buka sekitar dua mingguan, jadinya ngotot lah gue ke sana. Belanja deh! Haha~ Ada beberapa buku-buku yang menarik,tapi ya memang tak akan kubeli karena yang dijual hanya versi bahasa Jepangnya. Ya males banget kan bacanya. Jadi gue cuma beli pembatas buku Hogwarts, funko-nya Luna, dan kaos Fantastic Beasts.

Abis itu niatnya mau main-main ke Satoyama, tapi malah jadi poto-poto gejeh sakura lagi =)) Mumpung sakura masih belum berguguran ceritanya~ Jadi poto-poto gejeh deh. Beneran potonya aneh-aneh. Ku merasa malu dilihat orang-orang karena loncat-loncat nggak jelas...


Setelah itu, karena temen haus, bukannya ke Satoyama malah jadi ke Motomachi. Niatnya pengen nongki-nongki cantik di kafe, eh pas menuju stasiun Minato Mirai, kok banyak yang bawa-bawa Chatime?! Akhirnya kita keliling demi mencari minuman kesukaan orang-orang Jabodetabek. Begitu ketemu tokonya, langsung disuguhi pemandangan antrian yang begitu panjang sekali~~~ Nggak di mana-mana deh ya Chatime mah antriannya panjang u_u Tapi karena memang udah lama banget nggak minum Chatime, ngantri lama pun kita jabanin! Abis beli Chatime baru deh ke Motomachi =))

Sesampainya di Motomachi, temen gue malah jadi pengen ke peramal di pecinan. Mumpung lagi di sana katanya, dan denger-denger peramal di sana tokcer-tokcer. Temen gue ini memang pecinta ramalan. Yowes, jalan lah ke kawasan pecinan. Banyak banget peramal di sana hahahha. Temen gue itu minta diramal mengenai kehidupan asmaranya =)) Gue? Kagak ikut-ikutan lah~ Ai don bilif fortun teling. Gue cuma dengerin ramalan-ramalan untuk temen gue dan sok-sok ikutan heboh doang /ga sopan euy

Merasa lelah, gue memutuskan untuk nggak jadi ke kafe. Iya, nggak jadi ke kafe karena kelelahan, tapi malah nyasar ke tempat karaoke. Karaoke tiga jam =)) TSADEEEEEESS!! Ujung-ujungnya pulang malem hahahahah

Besoknya, hari yang dinanti-nanti pun tiba~ Hina Fes!!!

Maafkan, gue nggak kepikiran buat ambil poto sama sekali karena kelamaan ngantri orz Itu pun ya!!! Kaga jadi beli apa-apa u_u Saking panjangnya antrian nggak keburu ampe jam mulai konser, jadinya keluar deh dari antrian. Bergegas menuju panggung karena udah nggak ada waktu. Huhu.....

Yang mengejutkan adalah, gue kan emang mau nonton bareng orang kantor yang sesama harowota. Tauk-tauk ada yang ngekorin dia, dan orang itu adalah senior gue di tim yang sama. Wadehel! Gue nggak tau kalau senior gue itu mau nonton juga. Bahkan gue nggak ngerti, dia ngapain ikutan?

Usut punya usut, taun lalu dia nonton penampilan Angerme di suatu festival musik. Yah, kalo udah sekali liat penampilan Angerme secara langsung begitu mah dijamin jadi suka. Kaga heran. Terus orang kantor yang sesama harowota ini ngasih tau kalau bakal ada Hina Fes, mau nonton nggak? Ya udah deh, dia ikutan nonton =))

Ajaibnya, kan beli tiketnya masing-masing tuh, eh gue dan senior gue itu duduknya berdekatan =)) Ketauan deh gue wota kelas kakap. Dia kaget katanya, gue ga ada image otaku sama sekali. Haha~ Kaga tau aja die, gue udah jadi wota dari SMP.

Lalu, bagaimana Hina Fes-nya? Well, yah, KETJEH BADAAAAAIII!!!!!

Semua grup keren tanpa terkecuali! Bahkan Tsubaki dan Country Girls sekalipun. Kompak pada bawain lagu-lagu keren. Yang unyu cuma solonya Kawamu doang. Duh, kamu unyu sekali sih dek Kawamuuuuu >///////< /gemes sendiri Selain itu, yang paling meninggalkan kesan tuh, DANBARA RURU CANTIK BANGET MAK TOLONG. Dis is oriental byuti!! Tipe yang cantiknya keren gitu (?)

Dan gue menyesal sekali ya nggak nonton yang malam u_u Liat streaming-nya astagaaaa, jauh lebih ketjeh lagi dibanding yang siang =A=

Gue emang nggak beli tiket yang malam sih, tapi tuh sesungguhnya, ketika keluar hall setelah konser yang siang selesai, ada bule yang nawarin tiket konser yang malam. Haha!! Saat itu gue nggak tertarik, dengan alasan, toh gue udah nonton yang siang, udah gitu besoknya tuh hari Senin. Capek lah kalau pulang malem-malem lagi. Penyesalan memang selalu datang belakangan orz

Selesai Hina Fes, waktunya untuk berburu poto di Satoyama!! Well, pengalaman pertama dateng ke event Satoyama bukan lah kisah yang menyenangkan. Seru sih. Tapi kesyel nggak kedapetan ketemu Maachan karena booth-nya ramai sekaliiii~~ Gue kaga bisa nyempil ke depan u_u

Tapi gue ketemu Haachin! Ketemu Haachin!! HAACHIN DI DEPAN MATA GUE!!!! Rasanya pengen nangis emak, mengingat sebentar lagi dia bakal lulus u_u Sayangnya gue nggak mendapatkan poto yang oke. Yah, yang penting mah ketemu orangnya langsung dah~ /plak


Setelah muter-muter, akhirnya menemukan tempat paling pewe, yaitu jalur keluar-masuk menuju backstage. Alhasil ketemu banyaaaaak banget! Bisa dadah-dadahan sedeket-deketnya banget dah~ Ketemu Haachin lagi deh~ /tehepero Total nih ya, gue dadah-dadah cantik dengan Kikkawa, Kumaicho, Hamachan, Hirose, Sakurako, Maopin (beserta member Tsubaki lainnya yang masih belum gue inget nama-namanya), Kawamu, Rikako, Kassa, Ruru, Sayube, Momohime, Manakan, astaga banyak banget dah pokoknya emak /bercucuran air mata bahagia

Kalau masih ada kesempatan taun depan buat ke Satoyama lagi, jauh sih di Makuhari, gue bakal langsung ambil tempat deket pintu keluar-masuk backstage!! Itu tempat paling strategis lah pokoknya haha

Bersyukur banget yak, waktu itu kepikiran buat ngecek tiket Hina Fes dan langsung beli yang masih ada. Nggak nyangka, beberapa waktu kemudian Haachin malah mengumumkan akan lulus musim panas nanti T______T Ditambah lagi yang baru-baru ini bikin heboh adalah pemumuman kelulusan Dawa.

WAAAAAAAAIII wOAO)w

Haachin juga nggak rela sih sebenernya, karena masih belum berkembang kan huhu... Tapi pas denger kalau dari awal dia memang mau kuliah, ya mau gimana lagi kan? Denger di radio, katanya kalau dapet yang empat taun masih ada kemungkinan untuk mengatur jadwal antara kuliah dan dunia idol. Sayangnya karena dapetnya short program yang jadwal kuliahnya tuh super padat banget, jadi nggak bisa nyambi huhu.

Kalau Dawa sih, kemungkinan bakal lama gue bisa menerima kenyataan kalau dia lulus dari Haropuro. Soalnya bagi gue belum ada yang bisa gantiin Dawa untuk jadi leader Haropuro. Selain itu, Dawa abis lulus mau ngapain coba? Kaga kebayang banget. Gue pikir Dawa bakal terus berada di Haropuro biarpun udah berusia 30-an.

Udah mana gue jadi keingetan taun 2009 ketika Haropuro mengadakan kelulusan besar-besaran terhadap member-member tertua. Dawa udah memutuskan untuk lulus, berarti bentar lagi giliran Harunan dan Yukanyan. Ngeri kan? Gue nggak siap buat merasakan hal tersebut lagi. Kayak terlalu cepat, setelah kelulusan Sayumi dan bubarnya ℃-ute.

Dulu gimana deh gue bisa bertahan dengan semua kelulusan yang ada?

/krik

Yah, begitu lah kira-kira quick update kali ini.

Kok ya asa entaran ini blog isinya bakalan penuh dengan quick update yak saking gue males ngetik =))

Bulan April sih udah ga ada lagi yang bisa diceritain kecuali Hinafes dan Satoyama. Duh, beneran berdoa banget deh supaya bisa dateng ke Satoyama lagi taun depan, dan bisa dateng ke konser kelulusannya Dawa u_u

0 Comments