Airi Solo Debut Event and Cafe


こんばんちわ♪

Woops, padahal post untuk pulang kampung aja masih belom kelar tapi gue udah mau nge-post yang baru terjadi akhir-akhir ini. Mweheeeee =)) Well, apa yang harus gue lakukan coba? Kamioshi gue debut lho! Akhirnya Airi debut lho!!!

Pertama-tama, tanggal 6 Juni 2018. Tanggal sakral nih. Tanggal debutnya Airi. Dan yang paling penting adalah, di hari debutnya, Airi mengadakan mini live dan handshake event di Lazona yang mana merupakan sebuah mall yang sangat sangat sangat sangat dekat dari rumah.

BANZAAAAAAIIII!!!

Sialnya, itu teh hari kerja orz. Untuk mendapatkan tiket handshake-nya kita diharuskan membeli album Airi di hari-H. Tanpa disuruh pun udah gue pesan tepat ketika waktu pemesanan dibuka bulan April lalu. Tapi, perhatikan baik-baik. Itu teh hari kerja. Berarti gue baru bisa bayar pesanan gue aka beli albumnya itu setelah pulang kerja. Sekitar satu jam sebelum event dimulai. Udah kebayang kan? Tiketnya dapat dipastikan udah keburu abis orz.

TAPI!!! Tapi ya, tapi!!! Gue tetep ke Lazona dong buat nonton mini live-nya. Mumpung gratis cuy! Kapan lagi coba? =)) Yah, walaupun mau nggak mau nontonnya di teras lantai dua karena hujan. Sesuka-sukanya gue ama Airi nggak ampe bela-belain nonton sambil ujan-ujanan.

Oh iya, seperti biasa, Jepang mah nggak boleh poto-poto mini live sekalipun. Di tengah-tengah mall sekalipun. Jadi nggak ada poto. Yah, pokoknya setelah pulang kerja gue segera melipir ke Lazona. Sesuai bayangan, tempat strategis di teras lantai dua udah ramai manusia. Depan panggung juga udah ramai manusia yang udah punya tiket handshake. ENAKNYO MEREKAAAAAA......

Tiba-tiba Airi naik ke panggung. Padahal belum waktunya. Musik pun dimainkan, kemudian Airi beneran nyanyi. Lah? Mungkin karena hujan jadi dimulai lebih cepat dari jadwal? Tadinya sih mikir kayak gitu, tapi Airi berenti nyanyi setelah refrain pertama kemudian balik lagi ke belakang panggung. Rupanya Airi hanya sedang test sound ==a Test sound-nya nyambi beneran nyanyi satu bait? stanza? frasa? Apapun itu istilahnya. Nyambi beneran menari. Bahkan dua penari latarnya pun ikutan juga. Fan service-nya niat banget yak =)) Yah, gue sih bahagia-bahagia aja nontonnya.

Airi nyanyi tiga lagu. Pertama DISTANCE, kemudian Kimi ga Suki na Hito. Dilanjut mini talk dulu sebelum masuk ke lagu terakhir, yaitu start again. Fuuu!!!! KEREN BANGET MAAAAAAKK!!!! Bikin nggak sabar pengen cepet-cepet aja nonton di Budoukan bulan Juli nanti. Setelah mini live, baru deh handshake event. Well, nggak ada urusan lagi gue di situ. Sebelum merasa tergarami, mending gue segera pulang dengan perasaan gembira karena abis nonton Airi tanpa mengeluarkan uang mweheeee.

Selain mini live ini, untuk merayakan debutnya Airi, majalah Ray membuat kafe dengan tema Airi di Harajuku. Kafenya sendiri basru aja selesai hari ini. Sayangnya sih ya karena lagi puasa, jadi gue bisa ke sananya pas malem doang. Yang paling bikin gue bete adalah, setiap gue ke kafe, pasti pas Airi lagi nggak mampir ke kafe orz. Sebegitu nggak jodohnya kah?

Kafenya ini penuuuuuuh dengan Airi di berbagai sudut. Ada beberapa monitor besar juga yang menayangkan video-video khusus seperti interview dan live dari Cotton Club. Nggak ada deh wota Airi yang nggak bahagia selama di sana.


Selain itu menu-menunya pun spesial dari Suu-san parfait sampai menu rumahnya Airi =)) Tapi menu makanan berat nggak ada yang bisa gue makan sih. Berterima kasih sekali kepada hewan super ekonomis bernama babi yang mengamankan uang gue. Ada juga menu kolaborasi dengan kafe kesukaannya Airi. Lagi-lagi gue harus berterima kasih karena Airi doyan banget dengan kopi dari kafe tersebut. Gue nggak minum kopi. Lagi-lagi duit gue diamankan. Jadinya cuma bisa beli parfait dan milk tea doang.


Setiap kedatangan, kita bakal dapet satu poto gratis. Dan juga setiap pembelian makanan atau minuman, akan dapat satu poto untuk satu menu yang dibeli. Potonya random seperti biasa sih. Gue main-main ke kafe ini cuma dua kali. Huhu. Jalan sore-sore menjelang malem itu malesin banget lho kawan-kawan. Jadi cuma punya lima poto doang. Untung dapetnya beda-beda ya =))


Selain hal-hal menyenangkan di atas, disiapkan juga tempat untuk poto-poto cantik. Latarnya adalah cover majalah Ray. Jadi seakan-akan kita jadi model cover majalah bersama Airi. Apalah daya, namanya juga main ke kafenya sendirian. Nggak ada yang bisa ambilin poto gue demi memuaskan hasrat wota ini. Ngomong-ngomong Airi di sini unyu banget lho. Astaga liat deh ekspresinya seakan-akan minta diculik (?)


Begitu lah serangkaian event debutnya Airi. Tinggal tunggu bulan Juli nih puncaknya di Nippon Budouokan. Udah nggak sabar tiket dan berbagai gudis segera sampai kek rumah. Dan yang pasti, udah nggak sabar menonton penampilan Airi di Budoukan. Solo lho!! Sendirian!!

ソロデビューおめでとー!
これからもずっとずっと応援しています!!

0 Comments