Digimon Adventure THE REAL WORLD Exhibition


Kyahhooooo~ Hari ini gue abis dari pameran Digimon Adventure THE REAL WORLD di Laforet Harajuku Museum. Mungkin di mata orang-orang yang tadi ke sana, "Ini gaijin kenapa deh nyengir-nyengir sendiri? Udah mana bentukannya aneh banget." YA ATUH LAAAAAAHH

Krik.

Awal masuk, kita disuguhi pemandangan di poto di atas itu. Huhuhuhu terus ada Digivice super gede. Sayangnya nggak boleh dipoto karena layar Digivice-nya nayangin video digivolve. Aturan di pamerannya nggak boleh ambil poto yang ada video-nya. Jadi Digivice segede gaban, terus apaan lagi tuh gue lupa nggak meratiin, dan belakang kereta nggak boleh diambil poto =(( Pengen banget poto di Digivice padahal...

Abis dari situ, ada yang namanya Etemon corner. Asa penting banget gitu? Beneran deh itu muka Etemon segede apaan tau menyambut pengunjung. Dari yang lagi hype banget ama Digivice raksasa, mendadak sepet ngeliat muka Etemon. Di sana ada tempat buat main lempar bola =)) Jadi kita lempar bola ke Etemon dan Ogremon. Ada aja lho yang main =)) Di sebelahnya lagi ada Jureimon dan Yamato.


Tuh, lu liat aja itu muka tau-tau muncul abis lu nyengir-nyengir gejeh meratiin Digivice. Gimana nggak sepet kan ya ==a

Nah, di depannya ada rumahnya Pinokimon! Di situ kita diajak mencari Takeru yang lagi bersembunyi. Cukup seru. Muter-muter gejeh menikmati ruangan yang dibikin sedemikian rupa agar mirip dengan rumahnya Pinokimon. Coba istananya Gekomon dibikin juga ya =)) Seru juga. Terus cuma di bagian istana Gekomon lagu yang diputer I Wish. Well, you wish! Ngomong-ngomong, ada gue rekam bagian yang ini. Videonya sendiri gue post di Instagram.


Abis itu ada Gennai, DAN GUE LUPA POTO KAKEK GENNAI AAAAAAAA. Di sana dipajang berbagai Digivice dari yang paling jadul, sampai yang paling baru. Bukan cuma Digivice dari seri Adventure doang, dari seri lain pun dipajang juga. Selain itu ada kaset game dari berbagai console dan sketsa design character dari masing-masing karakter. Bukan cuma Digidestinied dan Digimonnya doang lho. Villain Digimon pun juga dipajang. Tapi bagian design character ini nggak boleh dipoto. Nah, yang digivice sih boleh dipoto, tapi gue kelupaan ngedit, dan ogah banget kalau harus buka Photoshop lagi. /gampar panda

Setelah dari tempat Gennai, katanya sih, istananya Vandemon. Tapi karena terlalu kecil, dan keburu heboh ngeliat kereta legendaris (?), gue langsung hype ke sana haha. Pengen banget poto-poto sok unyu di kereta tapi nggak ada yang potoin. Minta tolong orang, hasil potonya nggak oke. Nasib deh ya. Terus ya, di depan keretanya itu adaaaaaaaaaaa


Para Digimon yang berlari mengejar kereta. Udah mana lagu yang diputer di area kereta teh Butter-Fly Final Version. Tau kan itu intronya kayak gimana? Yang sekali denger bisa langsung bikin otak muter ending Digimon dimulai dari topi Mimi terbang ke angkasa. MENGGILA NGGAK TUH LU KALO ADA DI SANA?!! Gue udah nggak tau deh bentukannya. Tau Kotoko Aihara dari Itazura na Kiss yg versi Hononon? Nah, kata semua temen-temen sih ya, gerak-gerik gue mirip banget ama Kotoko. Nah, nganeh kayak gitu tuh gue selama di pameran. Tenang, masih bisa mengkondisikan otak untuk nggak ngasih perintah ke badan untuk bergoyang.

Penuh poto yak =)) ATUH LAAAAAAAAHH! Gue nggak beli goodies yang aneh-aneh. Selain menurut gue nggak ada goodies yang cukup worth it untuk dibeli, ngirit cuy minggu depan konser Buono!. Percaya lah, beli goodies semacam pin kaleng atau gantungan aklirik itu cuma buang-buang duit. << kata seseorang yang ngeluarin modal jutaan buat beli berbagai boneka Digimon

Next, cari makan malam aja sih sekitar Harajuku. Tadi itu gue jalannya sore banget. Berhubung harus bebersih kamar dan menggosok tumpukan baju yg sudah ditelantarkan berhari-hari terlebih dahulu. Kelamaan gosok bajunya haha. Tadinya abis dari pameran ini pengen ke restoran Indonesia di Meguro, tapi baru inget kalau hari Minggu teh restorannya tutup. Untung ingetnya sebelum gue nyampe Meguro ya. Kalo nggak pasti cari gampang bakal makan McD deh gue. Dari situ, gue jadinya melipir ke warung laksa deh. Dari dulu udah penasaran, enak nggak ya kira-kira. Dan ternyata enak bangeeeeeett!!


Restorannya ada tepat di depan Johnny's Shop Harajuku. Kaldunya enak. Ebinya berasa banget. Santannya juga pas banget. Udah gitu, seperti yang sekarang lagi populer, ada level pedesnya. Gue mintanya yang normal doang sih. Begini-begini gue nggak kuat pedes haha. Level pedes yang normal ini enak banget tapi! Mirip banget ama sayur ketupat ala betawi buatan emak. Tadi tuh beneran jadi kepengen banget ditambah ayam opor. /lu kata warteg!

Kenyang makan laksa, selanjutnya adalah yang selalu gue beli kalau lagi di Harajuku. Pablo! =))


Lagi-lagi gue beli kue limited edition. Nggak mainan, nggak makanan ya, asal limited edition bikin mata langsung bersinar ==a

0 Comments