2017 Aruaru


こんばんちわ♪

そして明けましておめでとうございます!

Tahun baru 2018, itu berarti blog ini udah sejalan sekitar satu tahun! Pachipachipachi~~ Blog gejeh yang isinya kaga jauh beda dengan buku diary. Ada yang nulis diary? Dari SMP gue udah nulis diary =)) Akyuh anak galau emo najis tralala gitu hahaha

Setiap tahun, biasanya gue selalu nge-post hal-hal yang berkesan bagi gue selama setahun terakhir di Line. Haha. harus banget di line gitu. Ampe ada formatnya lol. Nah, berhubung gue mau aktif nge-blog lagi, jadi gue pengen pindahin uneg-uneg setaun terakhir di sini dengan format yang agak berbeda. Tapi kayaknya untuk tahun 2017 penuh dengan tangisan fandom sih.....

※2017年のあるある※

※毎年ユニバへ遊びに行くのがまだ敗れていない!しかも一年に2回も行った!!
Jadi gue tuh pengen tiap taun bisa main ke USJ. Dari pertama kali ke USJ taun 2014 sampai taun 2017 bisa main ke USJ setiap taun! Bahkan taun 2017 itu gue ada dua kali ke USJ. Bahagianya~~ Semoga taun 2018 ada kesempatan ke USJ juga. Asa kalo ke USJ lagi, ya berarti ujung-ujungnya gue liburannya di Kansai lagi, Kansai lagi =)) Pengen nyoba ke tempat lain juga... Semoga kesampean!

※今年も実家に帰った。愛猫と会える機会がまだまだあったぞ。
Kemaren pun masih sempet pulang ke rumah pas Golden Week. Masih dikasih kesempatan untuk main bareng kucing! Kucingku tersayang, kucingku tercinta~ Taun depan nggak ada rencana pulang sih u_u Le money......

※Goose houseのライブ見に行った!!!
Setelah lima tahunan jadi penggemar para soang-soang berisik ini, akhirnya kesampean juga nonton konser mereka! Dari yang di hall ampe yang cuma di live house. Emang wajib banget deh nonton konser mereka tuh!

※念願の仮面ライダーざダイナーに行った
Dari kapan tau yaaaaaa.... Kaga kesampean mulu, ampe temennya udah keburu pulang ke Indonesia u_u AKHIRNYA!!! Astaga, penampakan wajah gue saat itu pasti udah jelek banget deh yang nyengir-nyengir kesenengan nggak jelas hahaha.

※あそうだ。どおりのバースデーイベントにも見に行ってたわ
Ini ya hahahhahahahah. Sungguh deh, nggak lagi-lagi lah gue ke event Dori. Berisik banget lagu-lagunya. Gue cukup beli CD-nya aja ya bang! Lu sih segala udah kaga ikutan Handsome Festival lagi u_u

※こらだよ!これ!お兄ちゃんチームがハンサムフェスやめるってよ
Geez. WAAAAAAAAIIIIII????? wOAO)w Gue belom puas nontonnya sungguh u_u Eh tau-tau pada nggak ikutan yang taun ini =A=

※Buono!解散。℃-ute解散。ももち引退。どぅ卒業。あいあい卒業。
APA YANG HARUS GUE LAKUKAN wOAO)w Pokoknya kalau Buono! dan ℃-ute mah masih kaga ikhlas aja. Kalo inget ini lagi tuh rasanya pengen ngamuk-ngamuk lagi. Duhai masyarakat Jepang sekalian, kalian sudah menyia-nyiakan idol group terketjeh yang pernah ada! Well, UFA juga emang promosinya nggak bagus sih. NYEBELIN KAN? Pokoknya gue masih kaga terima dua grup ini udah bubar.

Kalau Duu.... Semisal rumor yang akhir-akhir ini muncul benar adanya, mungkin Duu lulus dari Momusu karena dapet kerjaan itu kali ya. SEMOGA BENER ASTAGA!! Berasa jantungan setiap rumor tersebut lewat di timeline. Kirain udah ada pengumuman resminya, ternyata masih rumor. Masih diminta untuk menunggu. Gue tuh nggak bisa diginiin. orz

Sedangkan Aiai...... Ya mau gimana lagi sih..... Namanya juga panic disorder. Gue juga nggak gitu menaruh harapan banyak-banyak, yang kayak suatu saat Aiai pasti balik ke Angerme. Gue tau sih itu pasti sulit. Tapi tetep aja bikin nangis. Di penghujung taun 2017 pula. Our lovely alien, take your time dear.

※よく旅行行ってたなという一年になったかな。一人旅もやったし。
HITORI TABI!!! Udah mana kaga nanggung-nanggung dong, maennya ke Shiga hahaha! Tapi taun 2017 tuh bener-bener yang jalan-jalan mulu. Kansai doang sih... Sepanjang tahun asal libur maennya ke Osaka dan Kyoto. Haha. Selain itu paling ke Bali dan Ibaraki. Jalan-jalan dari kantor sih haha. Semoga taun 2018 pun ada rejeki untuk jalan-jalan ke berbagai tempat terutama yang belum pernah dikunjungi.

※最後。これは一番大事よ。この世の中で一番大好きなアイドル、鈴木愛梨と会った!
ASDFGHJKL GUE GA TAU HARUS NGOMONG APA LAGI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Ampe sekarang masih inget banget gue ekspresi mukannya Airi pas giliran gue tiba. Pas gue bilang kalau gue dari Indonesia. Pas gue bilang kalau gue akan selalu jadi penggemar dia. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! Cantik banget astaga. Manis banget astaga. Ramah banget astaga. Semoga bisa nonton konser pertama si eneng yaaaaaa. Masalahnya ticket camp udah almarhum, sedangkan fanclub eneng teh mahal banget sih yassalam.... Gue mau ketemu lagi dong plis..

Kalau dibikin summary, seperti di atas lah taun 2017 bagi gue. Kebanyakan nangis gara-gara fandom. Ya atuh laaaaaaaaahh!!

Untuk tahun 2018, nggak muluk-muluk sih. Dibilang resolusi bukan juga sih, tapi gue pengen lebih banyak baca buku lagi dibanding taun 2017. Buku berbahasa Jepang sekalipun. Taun 2017 buku berbahasa Jepang yang gue baca cuma Sekai kara Boku ga Kieta nara. Alternatif POV dari novel Sekai kara Neko ga Kieta nara. Yang gue baca itu POV dari si kucingnya. Sisanya ya novel berbahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Tahun 2018 sudah dimulai. Umur semakin berkurang. Nikmati hidup tanpa melupakan mengucap syukur kepada yang kuasa di atas sana atas segala yang telah dikaruniakannya kepada kita semua. Semoga taun ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia di bumi ini.

Gaya banget dah omongan gue =))
credit: texture by shizoo@DA

0 Comments