Fandom Time


こんばんちわ♪

Minggu lalu akhirnya kesampean juga nonton Kamen Rider Heisei Generations Final karena udah gajian. Bonus akhir tahun pun sudah turun fufufu.

Belakangan tahun terakhir ini, gue udah mulai males nonton film mereka sesungguhnya. Awal-awal baru masuk fandom ini lima tahun lalu sih semangat banget tiap ada film baru. Rider lama apa yang kira-kira bakal ikutan eksis di film tersebut. Apalagi pas ada Super Hero Taisen, beuh! Bahagia banget. Tapi kalau sekarang malah paling ogah nonton film-filmnya karena formulanya gitu-gitu doang. Sungguh, ngebosenin abis.

Kalau serialnya tetap nonton kok. Ya, apapun itu selama menarik buat gue, ya gue tonton. Kalo kaga, ya gue drop kagak dilanjut lagi nontonnya. Hidup jangan dibikin ribet~ Yey~~

Tapi untuk film kali ini, fangirl mana yang nggak mau nonton? ADA GENCHAN LHO HAHAHAHAHAHAHA. Toei ngeluarin modal berapa banyak tuh bisa make Souchan lagi =)) Udah gitu kan selain Eiji, ANKH JUGA IKUTAN WOI!!!! PASTI NONTON LAH GUE!!!

Let's go to the theater! WOHHOOOOOOO!!


Jadi, bagaimana filmnya? Ya seperti yang gue bilang di atas, klasik banget. Tapi, tetap masuk kategori wajib tonton. Kenapa? Karena kisah Eiji dan Ankh haram hukumnya untuk dilewatkan bagi kalian yang menikmati Kamen Rider OOO. Pas Ankh akhirnya muncul tuh, apalah dayaku yang hanya seorang wanita lemah, tidak dapat membendung derasnya air mata yang keluar dari pelupuk mata.

Bahagia banget rasanya bisa liat kombi Eiji dan Ankh lagi. "Eiji! Kore wo tsukae!!" Kata-kata khas Ankh sembari ngelempar kombinasi tiga Medal ke Eiji. Inilah satu-satunya bagian yang oke dari film Kamen Rider Heisei Generations Final. Bahkan Genchan pun nggak masuk itungan. Andai kata Kamen Rider Club ikutan ngeksis, mungkin bocah-bocah yang duduk di samping gue di bioskop bakal siyok ngeliat ada gaijin nangis kejer nonton Kamen Rider.

Oh, ngomong-ngomong bocah, gue takjub mereka anteng banget di bioskop. Pengalaman gue nonton film di bioskop di Jakarta, Depok, Bogor, bocah tuh buset dah. Masih dalam taraf wajar sih. Tapi ya gitu deh, kaga bisa diem. Ini mah ANTENG BANGET. Kaga ada kedengeran suara berisik sedikit pun. Wahai para orangtua di Jepana, bagaimana cara kalian mengajar anak-anak sampai bisa anteng gitu di bioskop?

Well, kalo di Jakarta sih, jangankan bocah. Yang udah gede aja masih banyak yang nggak tau diri sih haha

Kembali ke filmnya.....

Oh maaf. Nggak ada lagi yang bisa gue ceritain deh haha. Kalo gue ngebacot lebih dari ini, adanya spoiler di mana-mana. Intinya, tontonlah Kamen Rider Heisei Generations Final demi kisah Eiji dan Ankh. Lo nggak akan nyesel biar kata cerita filmnya gitu lagi, gitu lagi.

Setelah itu nonton film, gue bertolak ke Shibuya karena pengen ke Morning Musume Museum. Jadi, dalam rangka perayaan dua puluh taunnya Momusu, mereka bikin temporary museum di HMV Museum Shibuya. Di sana lo bisa liat sejarah Momusu dari awal taun 1997 sampai '17.


Museumnya kecil sih. Cuma ngambil sebagian tempat dari HMV & BOOKS Shibuya. Tapi biar kata kecil, cukup memuaskan juga. Ada tembok yang ditempeli dengan discography Momusu. Ada satu tempat yang memamerkan kostum Momusu dari PV Morning Miso shiru. Ada juga setting studio dari PV I Wish dan Utakata Saturday Night. Bahkan ampe ada VR konsernya hahahaha. Niat abis lah.


Terus ada panel profil member yang aktif sekarang. Masih ada Duu karena pas museum ini dibuka, Duu masih belum lulus. Kemudian ini bocah panda kembali menggila MaaDuu. Lo tau? Gue nggak akan bosen bilang MaaDuu if laff MaaDuu is laif.

Selain itu ada satu tempat di mana lo bisa nonton DVD konser Momusu dengan layar segede tembok. Puas dah. Disediakan tempat duduknya juga. Jadi anteng deh gue nonton DVD. Pas gue ke sana itu yang lagi diputer adalah DVD konser pas Kaedi dan Yokoyan baru diperkenalkan sebagai member angkatan ke-13.

Sayangnya gue nggak sempet nyoba VR-nya karena ramai. Iya lah ya, semua orang pasti pengen nonton konser mereka dengan teknologi VR. Depan mata kan berarti? Duu ada di depan mata mah gue bakal bahagia banget. Jadinya gue harus berpuas hati dengan menonton DVD di layar segede tembok =))

Kemudian, karena lapar, gue sudahi saja waktu me time yang sangat berharga ini. Tulis pesan-pesan untuk Momusu, terus pulang deh. Sempet liat-liat goodies yang dijual sih. Drama gejeh Haru-sempai dari DVD magazine dibikin novel masa hahahahahahaha. Sisanya ya, photo book. Dari yang jadul ampe yang paling baru. Well, karena ga ada goodies yang menarik, gue segera pergi dari tempat itu sebelum khilaf beli pajangan aklirik Duu.

0 Comments