Last Month of 2017!


こんばんちわ♪

Tau-tau udah pertengahan Desember aja masa yak. Bentar lagi taun baru. Bentar lagi taun 2018. Bentar lagi udah ga pantes pake akun pandamusume. Cocoknya baba-panda orz.

Apa yang sedang dilakukan baba-panda akhir-akhir ini? Berusaha membaca Harry Potter ~The History of Magic~ dengan kemampuan bahasa Inggris yang sangat pas-pasan. Baca novelnya yang bahasa Inggris nggak masalah, baca buku ini, masalah banget. Bener-bener buku teori dan banyak kosa kata sulit yang dipakai huhu.

Terakhir kali gue belajar bahasa Inggris kapan coba?

SMA.

Okeh, udah lewat sepuluh taun hahahahahahahahah--krik.

Lupakan. Yang pasti gue bakal berusaha untuk kelarin baca The History of Magic. Biar kata kemampuan bahasa Inggrisnya memprihatinkan, tetep aja isi buku tersebut menarik banget.

Jadi, ini lah apdetan singkat kehidupan baba-panda belakangan ini.

1. Odaiba

Entah gimana kisahnya, akhir-akhir ini gue sering banget main ke Odaiba. Dari nemenin temen jalan-jalan, ampe nonton konser aja ke Odaiba. Terus ya, gue sempet keliling sekitaran Odaiba Seaside Park buat nyari spot-spot yang ada di film Digimon. Muhahaha frik banget ga sih?


Ada yang inget itu di scene apa? =))

Selain itu, sempet jalan-jalan sore bareng temen kantor. Niatnya mau cari spot-spot Digimon lagi, tapi malah jadi nemenin mereka stamp rally Gundam di Diver City =)) Pas ke Seaside Park keburu senja karena musim dingin teh siangnya cuma sebentar.

Yang menarik, hari itu ternyata ada kembang api! Jadi setiap hari Sabtu di bulan Desember, di Odaiba ada pertunjukan kembang api. Jarang-jarang bisa liat kembang api di musim dingin, apalagi kembang api di Jepang teh identiknya dengan musim panas.


View-nya oke banget dengan gemerlapnya kota di malam hari juga lighting dari Rainbow Bridge. Ditambah kembang api. Romantis banget...... Andaikan gue jalannya bareng Kyo Soma yak (?)

Kemudian, seperti yang pernah gue janjikan di beberapa post yang lalu, Odaiba Icchoume Shoutengai! Gue jalan lagi ke sana demi posting poto di blog ini hahahahahaha. Norak lu ah, Chik!


Pertokoan retro ala taun 80-an. Poster-poster idol yang dipajang aja ya Tuhan hahahahahahah. Rambutnya ala Seiko Matsuda semua =)) tapi ada juga sih beberapa poster dari idol taun 90-an yang namanya masih terkenal banget sampai sekarang kayak Morning Musume atau Arashi (dengan kostum vinyl plastiknya yang melegenda itu).

2. Akun Instagram Baru

Gue memutuskan untuk bikin akun Instagram khusus kulineran, wander around, dan travel. Kenapa bikin baru? Karena merasa norak banget sih multiple post-nya bisa banyak banget kalo lagi jalan-jalan. Asa kayak nge-spam banget gitu. Jadinya bikin baru deh khusus buat spamming haha.

Abis itu akun yg lama gue private demi kehidupan yang tentram dan damai. Jadi akun Instagram yang dipakai di footer blog ini pun diganti, pakainya yg khusus tabe-aruki itu. Sejauh ini baru upload poto-poto dari Enoshima, Fushimi Inari dan Asakusa.

3. Event Ulang Tahun Dori

Can't you believe it? Gue nonton konser ulang taunnya Dori hahahahahha. Begini ceritanya...

Gue kan join fanclub Amuse tuh biar gampang beli tiket Handsome Fes. Nah, ketika gue baru aja perpanjang itu member fanclub untuk enam bulan ke depan, diumumkan lah Handsome Fes tahun ini. Formatnya film festival. Wow!! Jadi keingetan The Game! Gue jadi semangat banget dong secara gue suka banget dengan event The Game.

Tapi semangat gue itu seketika memudar bahkan menghilang begitu melihat member Handsome Team yang akan memeriahkan Handsome Fes 2017.

GA ADA DORI!

GA ADA SHU!

GA ADA SOUCHAN!

WADEFAK!!!

Member-member senior nggak ada yang ikutan satu pun. APA-APAAN wOAO)w Emosi kan jadinya. Kalau semisal Dori dan Shu nggak ikutan mah, ngapain gue perpanjang fanclub coba ==a Buang-buang duit aja =A=

Terus karena kebawa emosi, kebetulan banget saat itu penjualan tiket event ulang tahunnya Dori baru aja dibuka. Tanpa sadar gue udah daftar aja haha. Singkat cerita, gue ambil cuti demi nonton konser dia. Udah mana live house pula.... Yang namanya khilaf emang bahaya banget dah.


Penggemarnya banyak juga lho otaku satu ini.

Terus gimana konsernya? BISING BANGET!!! Lagu-lagunya Dori emang yang sok nge-rock gimana gitu sih, tapi bikin kuping pengang. Udah gitu teh suaranya kebanting ama musik band-nya hahahaha. Selain itu pas nyanyi Kitto Kyou Yori dan OST-nya Kimisui, kayak kaga nyampe gitu. Asa kasian gitu dengernya. Pandangan gue sih tetep fokus ke Dori, dengan ekspresi sok terharu gitu. Dalem hati menjerit, "stop bang! Stop! Meringis dengernya..." Harus lebih banyak latihan lagi ya bang =))

Meskipun begitu, ga nyesel juga sih nonton konsernya. Bisa liat Dori nyanyi Kimi no Rizumi itu beruntung sekali~ Haha. Gue ampe jingkrak-jingkrakan saking senengnya begitu denger intro Kimi no Rizumu.

4. Kelulusan Duu

Ini masih anget banget topiknya. Gue masih ga percaya sekarang udah ga bisa lagi liat MaaDuu. Udah mana Duu manis banget pula di konser kelulusannya itu. Kostumnya imut banget astaga. Segala ngebawain Moshimo... sebagai lagu kelulusannya. Si ikemen nomor satunya Haropuro lulus dengan imutnya (?)


Ajaibnya gue kaga nangis yg parah banget gitu kayak pas kelulusan Tsuji Kago atau Konkon atau Eri. Apalagi ℃-ute deh ya haha. Itu mah ampe nyesek nangisnya.

Salam perpisahan dari masing-masing membernya tuh..... Buset dah Momusu taun ini lawak amat yak.

Maria just being Maria. Raburin anytime, everytime. Haachin pake segala ngebandinginnya ke kotatsu. Oke lah sosok Duu buat dia merupakan sosok senior yang memberikan kehangatan, tapi ya nggak kotatsu juga kali! Kan gue ngakak kenceng jadinya.

Haga pun nggak nangis parah kayak Maachan pas Reina lulus. Gue pikir dia bakal rada kacau secara idol kesukaannya lulus. Komentarnya pun lawak sih, segala bawa-bawa fakta kalau banyak member Haropuro yang kepincut kegantengan Duu XD

Odasaku bilang kalau selama ini tuh dia merasa aman berada di belakang atau samping Duu. Sekarang karena Duu lulus, posisi dia jadi di belakang Maachan dan dia nggak yakin bakal baik-baik aja ada di deket Maachan. Bayangkan! Bahkan Odasaku pun sempet ngelawak hahahahaha

Nah, yang paling gue tunggu-tunggu, setelah Odasaku adalah Maachan. Maachan kacau abis. Kacaunya bukan karena nangis. Tapi dia ngomong apa tuh sama sekali ga ngerti. Gue sih sama sekali ga ngerti apa yang mau disampaikan Maachan saking berantakan banget apa yang dia omongin. Tapi dia pun emang bilang sih kalau sama sekali belum siap Duu lulus. Haha.


Udah gitu lamaaaa banget Maachan ngocehnya. Terus diakhir pas Maachan bilang baibai, dia malu--iya! Maachan tsundere abis. Dia udah ga tau harus ngomong apa lagi. Tapi karena udah kelamaan, jadinya cuma bilang baibai, terus lari ke tempat Ayumin mencari pertolongan. Disuruh balik ama Ayumin, dan Duu manggil Maachan. Membuka tanggannya lebar-lebar, Maachan pun lari ke arah Duu, langsung dipeluk deh.

Bukan, ini bukan fanfic. MaaDuu is laif!!

Kemudian giliran Ayumin. Dia yang paling mewek di konser kelulusan Duu. Biasanya sih gue keikutan nangis karena gue mah cengeng sih. Tapi kali ini gue malah ngakak kenceng karena Ayumin nangisnya kocak XD Sungguh, Daishikan memang luar binasa. Dia mewek kenceng bener, teriak-teriak kagak mau Duu lulus. Tapi gerakan tubuhnya kocak banget, jadinya malah bikin ketawa.

Sekian beberapa pesan-pesan yang berkesan dalam ingatan saya.

Saat ini lagi seneng-senengnya nonton pidio-pidio MaaDuu di Youtube. Orang-orang pada Duu loss, gue mah MaaDuu loss. Syedih banget udah nggak bisa liat MaaDuu lagi. Otepe pertama di Haropuro u_u

Segitu dulu aja deh ya....

/plak

Taun baru tinggal dua minggu lagi. Sudah tak sabar untuk liburan hoho~ Udah nggak fokus lagi ngoding di kantor hoho~ Kepikirannya udah Nigehaji yang tayang ulang selama taun baru, Kohaku, dan jalan-jalan ke Chichibu =))

2 Comments

  1. gue malah sedih (gk nangis) pas ai lulus. krna di era nya si ai akb muncul. taulah gmn nasib momusu setelah itu. beban ai bnr2 berat. smpe2 ada gambar yg mnjadikan ai sbg leader trkuat. mana pesan si gaki mnyentuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau itu sih beda lagi kasusnya.
      Aichan tuh kayak bisa diprediksi, jadi impact-nya ga parah2 amat buat gue.
      Walaupun sedih juga sih, dan berasa banget kalau Momusu mau masuk ke jaman baru dengan lulusnya Aichan.

      Kalau gue kelulusan di Momusu yang paling bikin nangis itu kelulusannya Tsuji Kago.
      Pertama kalinya ngerasain Oshi lulus haha.

      Delete