Kamen Rider The Diner


こんばんちわ♪

Nggak perlu banyak basa-basi, sesuai dengan judul, kali ini gue mau bahas sebuah restoran bernama Kamen Rider The Diner. YESH!! Setelah bertahun-tahun gue menjadi tokufan, akhirnya gue bisa juga icip-icip makanan di restoran ini!

Kemarin itu ada temen dari Indonesia yang lagi ke Jepang dan maksa minta ditemenin ke Kamen Rider The Diner. Well, seneng sih sebenernya mah haha. Akhirnya ada temen juga yang bisa diajak ngewibu ke sana. Dulu sih ada, sering banget jalan-jalan bareng dia tapi entah gimana ceritanya cuma ke restoran ini doangn yang nggak pernah. Lupakan masalah gue dan temen-temen gue, intinya kemaren itu gue tersesat di dunia wibu (?)

Dimulai dari Kamen Rider The Diner yang beradda di Pasela Ikebukuro. Deket banget pokoknya dari stasiun Ikebukuro pintu barat. Dan gue rasa bagi tokufan sih udah pada tau lah ya~ Restoran ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika melancong ke Jepang. Nah, setelah gue bener-bener bisa main ke restoran ini, EMANG BENER-BENER WAJIB BANGET LAH!!

Baru masuk ke gedung Pasela aja, udah diputer lagu Excite. Kalo di kamar biasanya gue joget begitu denger ni lagu. Begitu sampai di lantai empat, lantainya Kamen Rider The Diner........ MAMPOS GUE INI KEREN BANGET AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!


Lihat lah semua Driver tersebut menyambutmu begitu masuk ke dalam restoran. Bohong kalau ada tokufan yang biasa-biasa aja ngeliat driver sebanyak itu. Eh, nggak tau juga sih, mungkin bagi yang ngoleksi driver mah biasa-biasa aja kali ya? Kalo gue sih, udah melakukan ritual joget-joget gejeh liat itu semua. Terus ya, di poto di atas sih nggak kemasukan, tapi di atas altar (?) itu dipasang layar besar di sisi kanan dan kirinya. Di layar tersebut diputar video opening berbagai serial Kamen Rider.

Selain driver, pastinya banyak juga figure-figure dipajang dan yang paling penting adalah singgasana pemimpin Shocker dan figurine Ichigo 1:1! Wajib banget poto di sini dengan segala gaya! Ada beberapa properti juga yang boleh digunakan oleh pengunjung untuk poto-poto gejeh cantik. Buang aja deh rasa malu mah muhahahahah. Potonya bisa diliat di akhir post ini.

Udah gitu ya BGM ost-ost Kamen Rider pun selalu diputar tiada henti. Denger Excite berkali-kali bikin gue ajep-ajep mulu di dalam restoran. Sesekali sound effect pas Rider pada berubah juga ikut diputar. Sound effect Den Liner juga sering kedengeran haha. KAN GAWAT KAN?!!!  Ini gue heboh sendirian karena temen gue udah lama banget nggak nonton Rider lagi setelah Decade.

 Interior udah Kamen Rider banget. BGM yang diputar pun Kamen Rider banget. Lalu, namanya juga restoran, bintang utamanya adalah makanan. ASDFGHJKL UNYU-UNYU RIDER BANGET DAH!!! Rasanya biasa aja sih untuk sekelas restoran di Jepang. Apa karena yang gue pesen kebanyakan dessert, jadi heboh di tampilannya doang. Masalahnya kalau makanan berat.... Pengen banget sih icip omurice Faiz, ya tapiiiiii tau lah bahan makanan terlarang bagi para Muslim. Haha. Nasib.

 Jadi, apa aja yang gue pesen?

 

Dessert-nya Ex-Aid (lupa namanya apa haha), kentang Potechokin, dan es krim mochi ZX. Rasanya? Kentang goreng ya kentang goreng. Es krim mochinya enak banget. Krim yang dipakai untuk hiasannya itu enyak sekali~ Walau masih belum bisa ngalahin whipped cream-nya Ginza Cozy Corner. Yang Ex-Aid itu krimnya krim yogurt dan itu enak banget. Sialnya gue ga doyan pake banget pink grapefruit. Untuk minuman gue pesen minumannya Drive, berry soda. Nggak ada di poto. Gue pun pesen itu cuma karena pengen minum yang seger doang. Panas cuy! Sedangkan temen gue pesennya cassis soda Kabuto.

Sesungguhnya pengen pesen menu spesial Ex-Aid sih... Pengen banget pesen minumannya Kuroto, ya tapi base-nya kopi ==a Gue nggak doyan kopi ==a Pengen juga parfait-nya Poppy. Tapi kan gue udah pesen dessert-nya Ex-Aid u_u Selain itu, diburu waktu ke Akihabara.

Sou! Abis dari Ikebukuro, gue melipir ke Akihabara! Jadi lah kemaren itu wisata wibu Ikebu dan Akiba. Karena kemaren itu gue masih tetep kerja, jadi ke Kamen Rider The Diner rada sorean. Nah, abis dari situ temen gue mau belanja-belanja di Akiba. Nah, toko-toko di Jepang itu kan nggak asik tuh kebanyakan pada tutup jam delapan malam, jadi lah gue dan temen gue itu kebut ke Akiba abis nge-geek di Kamen Rider The Diner. Terus lo tau? Adanya gue juga ikutan ngehedon ==a


YA ATUH GIMANA DONG!! Pas ke sana gue menemukan WCF Teddy yang belum gue punya. Segala ada mask collection juga. Udah gitu nemu Wizard Infinity Form pula. YA MENGGILA LAH GUE. Itu aja sebenernya masih kepengen WCF Medusa, beberapa WCF Fourze dan Meteor yang belum gue punya. Ya astaga gue cinta banget ama Fourze mah!! Pan kapan gue pasti ke sana lagi bawa duit yang banyak (?). Selain itu sih kemaren kan diburu waktu jam tutup toko juga. Ampe diusir secara halus lho. Penjaga tokonya pada bilang, "terima kasih atas kedatangannya". Padahal belom puas liat-liat haha.

Terus? Udah sih gitu doang. Duh, akhir-akhkir ini nggak ada bahan buat apdet blog -_______-

0 Comments