Battle of The Toys 2019 dan Comic Frontier 13


こんばんちわ♪

Dua minggu yang lalu jadi dua minggu tersibuk yang pernah gue alami setelah kembali ke tanah air. Capeknya berasa banget. Semingguan ini pulang kerja langsung tepar, pules tidur, bahkan tanpa cuci muka dan memakai produk perawatan kulit wajah =(( Muncul jerawat deh huhu.

Emang lo ngapain aja sih dua minggu itu?

Well, Senin sampai Jumat pastinya kerja banting tulang bagai kuda seperti biasanya, kemudian akhir minggunya ini. Ada Battle of The Toys, main bareng temen yang udah lamaaaaaa banget nggak ketemu, dan untuk pertama kalinya gue menghadiri Comic Frontier. Mari bahas satu-persatu.

Setelah sekian lama, akhirnya gue main-main lagi ke Battle of The Toys! Tapinya sih tetep aja nggak ngumpul bareng Tokusatsu Heroine Indonesia haha. Letih euy. Badannya udah nggak kuat berkunjung ke event lama-lama. Jadilah gue ke sana agak siangan, biar nggak terlalu nunggu giliran Yoffy tampil. Mweheeee...

Lah, jadi intinya Yoffy nih?

Oh iya dong~ Kan pas nonton Chou Eiyusai teh gue lagi sakit, nggak bisa teriak-teriak. Jadi mau pelampiasan teriak-teriak CHANCHANBARACHANBARAAAAA sepuas-puanya hahahahaahah.

Seperti yang udah gue tulis di atas, gue datang agak siang, selepas Zuhur. Sempet makan siang dulu bahkan deket stasiun karena biasanya makanan di event teh meh gitu kan. Sesampainya di sana tuh kayak cuma nunggu sekitar tiga jam sampai giliran Yoffy tampil di panggung. Selama tiga jam itu yang gue lakukan adalah, mampir ke booth THI, keliling-keliling, makan lagi haha~


Ada sedikit niatan mau coba kumpul-kumpul. Tolong diingat saya orangnya pemalu dan awkward abis dengan orang yang baru dikenal. Tau sih kalau bakal banyak yang nggak percaya. Begitu sampai pun sesungguhnya gue langsung menuju ke booth THI, ya taaaaaapi.... Orang-orangnya pada buru-buru pas banget mau pergi ke manaaa gitu. Setor muka doang deh jadinya.

Abis itu keliling-keliling dulu sembari menunggu mereka balik lagi ke BoTT. Baru jalan ke booth sebelah THI, ketemunya Conan. Niat bener ampe bikin bagan (?) karakter apaaaaa gitu. Ini udah mana ingatan gue busuk, nggak gue poto pula karena nggak ngeh juga buat apdet blog saat itu. Yang paling gue inget adalah boneka-boneka Amuro bikin gemesh.

Setelah itu, lagi-lagi belom terlalu jauh dari booth Conan, ada booth Digimon. Waaaaa, ada Digimooooon. Awalnya gue berbinar-binar, tapi begitu liat gudis-gudis yang dipamerkan.... WOY SULTAN MANA INI YANG PUNYA GEM SERIES SEBANYAK INI wOAO)w Jiwa misqueen diri ini memberontak. Pengen juga G.E.M series Mimi dan Hikari yang lengkap begitu huhu.


Betapa indahnya mereka semuaaaaaa.

Berikutnya, poto-poto gejeh bersama DX Heisei Rider. Keliling liat barang jualan. Liat-liat gacha, berujung ngeluarin duit huhu. Main deh huhu. Kenapa harga koinnya mahal sekali u_u

Udah mana ujung-ujungnya belanja juga. Kenapa sih diri ini ==a

Setelah makan, kembali tengok booth THI lagi. Lah orang-orangnya masih belom balik juga ternyata. Yowes lah, karena nggak lama lagi giliran Yoffy, gue ke panggung deh menghabiskan waktu. Sebelum Yoffy tampil itu giliran om Geki. Lumayan lah, liat artis sentai dari deket kan ya~

Setelah itu baru deh yang ditunggu-tunggu naik ke panggung.


Baru juga naik panggung, intro lagu Dekaranger terdengar. Ah, ini dia. Ini dia sensasinya denger lagu sentai apalagi kalau live. Nyanyinya doang sih yang live, musiknya mah kagak. Bisa teriak-teriak itung mundur. Bisa jingkrak-jingkrakan. Saya bahagia.

Lucunya saat itu yang nge-chant cuma gue. Bukan yang bagian itung mundur sih. Kan ada tuh ritme ketika mengayunkan penlight. Nah, tangan tuh gue gerakin kayak gitu. Diliatin dong ama orang-orang dengan tatapan "ini wota nyasar dari manaaaa". Well, emang bener wota sih haha. Padahal kalau nonton Chou Eiyusai teh itu tuh normal banget, tapi waktu itu gue malah diliatin orang kayak yang salah event gitu =((

Tapi gue nggak peduli sih, lagu lain pun gue kayak gitu kecuali yang lagu animasi karena nggak tau haha. Cuma tau lagu-lagu sentainya doang. Apalagi pas Shinkenger CHANCHANBARACHANBARABARAAAAAA WOHHOOOOOOOO. Lebih parah lagi gue jingkrak-jingkrakannya. Memang yang namanya konser harus seperti ini. Jingkrak-jingkrakan!! /woy

Kebayang nggak capeknya kayak gimana? Udah mana itu teh bawa-bawa tas. Biasanya kan nonton konser teh tasnya ditaruh di tempat duduk. Nah ini harus tetap bawa-bawa tas sambil jingkrak-jingkrakan. Kata koruuuu~ Nah ini baru BoTT doang. Abis Yoffy manggung langsung pulang aja sampai rumah tetap aja lewat dari jam delapan malam. Huhu. Nasib rumah di ujung dunia. Alasan gue langsung pulang saat itu karena, keesokan harinya gue ada janji main bareng temen. So! Karena nggak mau kepanasan juga di jalan, kita janjian nggak siang-siang amat.

Ke mana kah kita pergi main? Itu lho, mall sejuta umatnya warga Jakarta yang selalu sukses bikin jalanan macet. Kokas! Ngapain bela-belain ke Kokas? Demi Gindaco mah bela-belain lah ke Kokas sekalipun.

ADA GINDACO DI KOKAS HAHAHAHAHAHAHAH!!!!!


Kita pesan takoyaki, mentai cheese dan teritama. Mari makaaaaaannn!!

Wahai pengunjung blog, Gindaco itu enak banget lho. Enak banget! Saking enaknya, buat gue bahkan takoyaki dan Gindaco udah kayak dua hal yang berbeda. Rasanya nggak ada beda dengan yang dijual di Jepang, hanya saja topping dan sausnya nggak sebanyak di Jepang. Padahal kalau makan teritama yang isi enam buah tuh bisa kenyang lho.

Rencana hari itu cuma makan Gindaco doang. Jadi abis makan Gindaco cuma muter-muter gejeh kayak liat-liat barang di Daiso. Abis itu ke Shirokuma Cafe karena masih pengen ngobrol-ngobrol dan nyantai. Saat itu Shirokuma Cafe lagi ada menu spesial Gudetama. Maaf, lebih tepatnya hanya ada menu Gudetama. Gue pesan omurice, ayam goreng dan jus pisang. Omurice-nya biasa aja. Cenderung nggak ada rasa, dan jujur aja, gue bisa bikin omelette yang jauh lebih enak dengan penampakan Gudetama yang jauuuh lebih unyu. Ayam gorengnya enak, tapi yang enak malah lupa dipoto. Kalau jus pisangnya ini sih, enyak banget =w=b Kalau udah urusan dessert sih, Shirokuma Cafe jagonya lah.


Hari itu jalan-jalannya gitu doang. Hebat tuh satu minggu penuh kerjaannya keluyuran haha. Nah, minggu depannya masih keluyuran lagi. Menemani salah satu temen gue ke Comic Frontier. Ini pertama kalinya gue ke Comifuro. Niat awal cuma mau nemenin doang. Ujung-ujungnya jadi ada urusan juga di sana. Haha~

Tau komik Scrambled? Gue salah satu penggemarnya. Dikarenakan beberapa makhluk bego yang berlindung atas nama kemiskinan, ternyata banyak yang suka ngutil kartu bonus komiknya di toko buku. Akhirnya diputuskan untuk nggak memberi bonus lagi di buku berikutnya =(( Tapi kalau masih mau kartu, bisa didapat dengan cara PO komiknya atau beli komiknya di event-event. Gue males PO. Males bikin akun baru lagi. Udah ogah gue punya banyak-banyak akun di berbagai toko online. Pas banget ada Comifuro, yowes lah beli di Comifuro aja kan pikir gue.

Gue udah tau penggemar komik ini banyak banget. Selain karena memang pengunjung Comifuro itu buanyak banget, biar nggak ngantri lama, jadi gue dan temen gue dateng pagi. Janjian jam tujuh di stasiun Sudirman. Gilak, kerja aja masuknya jam setengah sembilan hahahah. Jadilah, hari Sabtu pun gue bangun sepagi biasanya bangun kerja hahahaha. Astaga badanku.

Sialnya, udah dibela-belain dateng sepagi itu, nggak dapet dong komiknya, karena komiknya masih belom siap. Komiknya masih entah berada di mana, pokoknya belom ada di sana. Yowes lah, kita keliling-keliling dulu ambil titipan temen-temen yang lain. Beri gue penghargaan karena kuat untuk nggak belanja barang-barang unyu. Imun gue buat belanja memang hebat.

Sayangnya, udah keliling-keliling pun, si komik masih belom sampai juga. Udah mana orang-orangnya teh pas ditanya malah mangaduh-aduh, kemudian memalingkan muka. Udah gitu. Dicuekin gitu aja. Ngerti sih mereka panik karena banyak yang nanyain, tapi kalau dicuekin kan bikin hatiku potek. Akhirnya kita keluar aja deh dari Comifuro. Temen gue juga sama-sama orang yang nggak kuat ada di tengah-tengah keramaian. Belom juga Zuhur, kita udah pulang dong dari Comifuro hahahaha. Abis itu malah jadi main ke GI. Nggak lama-lama juga sih, cuma makan siang dan liat-liat di Kinokuniya. Baru deh bener-bener pulang ke rumah.

Dua minggu tersibuk yang pernah gue rasakan =)) Kayaknya ada deh satu hari yang gue capek banget, akhirnya minta masuk kerja siang hahaha. Beneran nggak kuat badannya, mau lanjut tidur aja pagi itu. Badan mau kepala tiga tuh kayak gini ya rasanya :"D

0 Comments