Recently


こんばんちわ!

Akhir Februari lalu bocah panda sempet pergi ke Sakura Matsuri di Miura Kaigan. Sekitar satu jam lah dari Kawasaki. Masih bulan Februari kok udah ada aja sakura yang mekar? Banyak banget yang nanya pas potonya diunggah ke Instagram. Jadi ini tuh jenis bunga sakura yang namanya Kawadzu Sakura. Jenis bunga ini emang musim mekarnya jauh lebih cepat dibanding jenis-jenis sakura lainnya yang biasanya mekar sekitar bulan Maret - April. Konon katanya pertama kali ditanam (apa mekar ya?) di Kawadzu, Shizuoka, karena itu namanya jadi Kawadzu Sakura. Tapi kalau sekarang sih udah banyak di tempat lain juga. Nggak harus jauh-jauh ke Shizuoka dulu buat liat bunga ini. Nah, salah satu yang terkenal adalah Miura Kaigan, Kanagawa. Dari namanya udah jelas lah ya, daerah pantai. Jadi selain lihat-lihat sakura, bisa sekalian main di pantai. Ya itu pun kalau pada kuat dingin sih haha.

Udah? Gitu doang?

Haha!

Atuh lah dia perginya tuh bareng bosnya. Bosnya teh ngajak pegawai orang Indonesia yang baru dateng buat hanami. Ya mau nggak mau deh ya dia ngikut juga, takut kesasar katanya. Dan bener aja lho, hampir aja kelewat naik kereta. Abis hanami sempet mampir ke Yokohama. Tapi itu pun ya cuma gitu doang =)) Nggak ada yang spesial. Pulangnya makan yakiniku. Udah deh~ Capek.

Selain hanami kilat, ni bocah juga sempet ke event goodies Digimon Adventure Tri. Dia sesungguhnya ngincer mug kekinian itu lho~ Yang bisa berubah warna atau gambar begitu dikasih air panas. Ya tapi dia malah salah beli haha. Masih tetap jenis mug yang sama sih, tapi desain mug-nya bukan yang dia pengen. Si bocah panda teh pengennya yang gambar Digitama, begitu dikasih air panas berubah jadi Baby Digimon. Karena di kotaknya nggak ada keterangan apa-apa, ternyata yang dibeli malah desain yang satu lagi. Gambarnya Agumon dan Gabumon, kalau dikasih air panas gambarnya berubah jadi Omegamon. Iya tau sih, itu juga bagus. Tapi kan lucuan Digitama u_u Apalagi Agumon teh mainstream sekali~ Nanti coba bikin videonya paling di Instagram.

Terus?

Kalau hari ini sih, cuma beres-beres kamar. Cucian menumpuk sekali haha. Abis itu menggejeh nonton Den-o berhubung udah masuk Netflix. Lumayan lah, bisa nonton HD. Netflix Jepang emang oke oce banget lah~ Ini bukan kampanye ya =))

Paling besok sih rencananya mau ke Raw Tokyo. Nggak ada rencana mau belanja sih. Semurah-murahnya barang Jepang deh yaaaa. Tapi ya, liat-liat aja lah =)) Siapa tau ada barang bagus hehe.

0 Comments