Raw Tokyo


こんばんちわ!

Awal bulan Maret kemaren sempet main-main ke Raw Tokyo. Berharap menemukan dress tipis untuk dipakai di Indonesia, tapi nihil euy~ Mau barang diskonan tetep aja mahal hahahahahaha. Dasar bocah kere! Yah, selain itu bajunya masih pada tebel-tebel sih. Maklum, ini teh musim semi rasa musim dingin. Sekarang aja mendadak jadi balik lagi ke iklim musim dingin. Jadinya cuma keliling-keliling gejeh deh di sana.


Raw Tokyo itu semacam flea market yang diadakan tiap bulan di akhir minggu pertama. Isinya macem-macem, dari fashion, art sampai makanan. Diadainnya di depan Kokusai Rengou Daigaku (UNU; United Nations University). Sekitar 10 menit dari stasiun Shibuya. Atau mungkin seharusnya lebih dekat, emang dasar guenya aja yang nyasar =))

Nah, berhubung yang dicari nggak ketemu, jadilah cuma muter-muter gejeh. Icip-icip makanan, liat-liat anjing lucu menggemaskan, nonton orang lagi melukis, pokoknya nggak jelas deh. Oh iya, anjing! Bagi yang muslim kalau mau ke acara ini, tolong perhatikan sekitar dengan seksama. Lumayan banyak yang bawa anjing sambil liat-liat. Kecuali kalau pada yakin bisa nemu tanah buat nyuci najis air liurnya sih =))

Oh, terus makanan ya! Banyak banget buah-buah mahal hahahaha. Bukan termasuk buah yang langka gitu sih, cuma buah atau sayur dengan kualitas yang bagus dibanding yang dijual di supermarket pada umumnya. Jamur shitake aja gede-gede banget. Rada nyesel nggak beli haha. Gue cuma beli stroberi doang. Mahal sih, tapi super manis banget! Terus ya yang paling penting, di sana ada yang jual makanan serba KEJU!!!


Duh, ini karena udah keburu males banget buat ngedit poto makanannya, jadi nggak pake poto makanannya. Ya tapi itu dia jual yang namanya keju panggang! Bener-bener keju ditusuk udah kayak sate, terus dipanggang. Kayak poto di atas itu tuh. Kebayang nggak tuh rasanya kayak gimana? Gue sih nggak beli hahahahahaha! Woy! Gue beli gnocchi keju yang kejunya banyaaaak banget!! Super deh enaknya! Semoga bulan ini tokonya ikutan Raw Tokyo lagi. Masih kurang puas makan gnocchi kejunya.

Terus? Entah lah. Abis beli stroberi ujung-ujungnya jalan ke Harajuku. Lagi-lagi ke Pablo, lagi-lagi beli kuenya yang musiman =)) Pablo spesial white day~ Rasanya stroberi dikasih topping marshmallow. Pusing nggak lu? Dan karena sudah malam, ya itu, males ngedit penampakan kuenya hahahaha. Maklumi lah anak peratauan ini yang sedang kambuh alergi dinginnya u_u

0 Comments