Last Weekend of January


Kebayang nggak sih minggu kemarin itu tuh minggu terakhir di bulan Januari? Jikan no nagare maji de hayai! Dan hebatnya, tumben-tumbenan aja ini manusia di akhir minggu jadwalnya penuh broh~ Mari kita urut.

Hari Sabtu, dia ada janji dengan teman yang dikenalnya lewat forum legend bernama LJump. Lebai luh! Mereka ketemuan karena si bocah panda teh ada hutang tiket konser Goose House di akhir Februari nanti. Sekalian jalan-jalan gejeh begitu lah. Awalnya tuh mau ke restoran Taiko Chaya di dekat stasiun Asakusa-bashi. Ini tuh restoran sashimi yang mana menu makan siangnya itu ala buffet all you can it yang dibandrol dengan harga 1200 yen. Murah banget kan? Percaya lah, yang namanya makan siang, makan sepuasnya, 1200 yen itu murah. Udah gitu tuh enak banget sashiminya. Dan plis, jangan dikonversi mentah-mentah ke rupiah. Jelas sekali makan ngeluarin duit segitu mah kelewat hedon kalau di Indonesia. Sialnya, ini tuh restoran terkenal, jadi lah begitu nyampe restorannya, ternyata tiket makan siangnya udah keburu habis.

Sekilas info, tiket untuk makan siangnya itu dibagi-bagi mulai jam 10 pagi, sedangkan jam makan siangnya sendiri baru dimulai dari jam setengah 12 sampai jam dua siang. All you can it selama 50 menit, dan kalau nggak habis ada denda sebesar 500 yen. Jadi makannya jangan disisain yaaaa :3 Untuk makan malam, karena nggak pernah nyoba, jadi nggak tau haha~ Woy!

Karena tiket makan siangnya udah keburu habis, jadi lah mencari alternatif lain. Nah, temennya ini ngasih usul untuk ke restoran yakiniku halal di dekat stasiun Kamedo. Ya udah deh, berhubung udah laper juga ya udah jam makan siang langsung aja menuju stasiun Kamedo. Nama restorannya nggak inget apa haha. Lebih tepatnya ogah baca kanjinya karena ternyata itu teh restoran masakan Cina. Pilihan paket menunya ada yakiniku, shabu-shabu dan masakan Cina. Mereka milih untuk makan yakiniku. Di sini juga all you can it dan si bocah panda kalap makan gyoza halal isi daging sapi. << ini penting.

Kenyang makan, iseng-iseng ke Shibuya. Tujuannya? Game center. Haha. Ini sebenernya agak-agak lupa sesungguhnya game center yang mau didatengin itu di daerah Shibuya atau Harajuku. Jadi yang punya blog ini tuh ngebet banget ama boneka a-panda punya Chiaki. Sayangnya kalau di game center di Kawasaki cuma tinggal punya Naoya dan Uno-chan, di Lazona juga tinggal punya Dacchan. Yah, tapi udah jauh-jauh ke Shibuya nggak ada juga sih. Jadi iseng main yang gantungan gitu, dapet punya Nisshi hanya dengan mengeluarkan uang 200 yen. Lucky! Abis itu entah gimana ceritanya mereka jadi nyasar ke Pablo di Harajuku.


Tau kan Pablo? Toko cheese cake yang lagi populer banget di Jakarta? Nah, di Jepang ini sekarang lagi musim stroberi. Jadi di Pablo Jepang sini lagi ada cheese cake ichigo daifuku. Manusia doyan ngunyah macem Chika mah ya udah pasti beli lah ya hahahahaha. Kelar beli kue, karena temennya ini juga ada janji lain, langsung pulang deh~ Btw, silakan menikmati penampakan kuenya.


Next, hari Minggu. Hari Minggu dia ada janji dengan senior di kantor. Jadi, di kantor itu ada otaku, nah si Chika diajak nonton film pertama Cardcaptor Sakura. Iya, film pertama itu yang latarnya di Hongkong, kampung halamannya Shaoran. Lagi ditayang ulang gitu di bioskop. Yah, udah berkali-kali nonton sih, tapi siapa coba yang nggak mau nonton di layar lebar? Dan ternyata dapet pamflet gitu. Kayak gini kira-kira penampakannya.


Lagi-lagi setelah nonton, seniornya ini ada janji juga ama temen-temennya. Jadi lah si Chika keliling-keliling gejeh di Lazona. Nggak lama-lama banget sih. Abis itu langsung pulang, karena malemnya juga mau jemput orang kantor temen yang dateng dari Indonesia. Jadi ya, langsung pulang, beres-beres kamar, nonbiri shita~

0 Comments