Very Late Post: Handsome Festival 2016


YUME NO FESTIVAL NIGHT♪♬

Untuk post kali ini, mari lupakan POV orang ketiga yang sangat maksa yang biasa dipakai di blog ini, karena post kali ini kontennya dapat dipastikan dipenuhi dengan inner screaming saya muhahahahaha

Sesuai dengan yang sudah saya sebut di post pembuka blog ini, IYA, GUE NONTON HANDSOME FESTIVAL DONG UYEEEEEEEEE!!! Gue nonton konser pertama di hari pertama. Jujur aja gue lupa tanggal berapa, maafkan kemampuan mengingat saya yang busuk banget ini. Mari kita urut semua yang terjadi pada hari itu.

Hari itu gue udah semangat banget lah yang pasti. Berangkat dari rumah dari siang, padahal konsernya mah malem. LOL. Ada banyak faktor yang bikin gue berangkat siang-siang. Satu, mau sekalian makan siang di luar. Dua, takut nyasar. Ini serius, karena gue nggak bisa baca peta. Jadi takut nyasar gitu dari stasiun jalan ke Tokyo Dome City Hall. Dan kenyataannya, yah nggak ampe nyasar juga sih, tapi cukup kebingungan nyari hall-nya =)) Tiga, takut antrian goodies panjang. Harap diingat, Jepang itu tanah para frik. << masih trauma dengan antrian event Digimon tahun lalu di Hachioji

Pas transit di stasiun Shibuya apa ya, dari situ udah kelihatan banyak banget cewek-cewek yang udah terlalu gampang ketebak tujuan mereka mau ke mana dari barang bawaan mereka. Ada yang ampe bawa banyak banget uchiwa lho. Dan ternyata, di Tokyo Dome lagi mau ada konser Kanjani∞. Itu sumpah ya gue nggak abis pikir dengan manusia-manusia yang ampe bawa koper padahal cuma mau nonton konser doang. Bukan, mereka bukannya dateng dari jauuuuh banget gitu. Itu koper teh isinya kumpulan goodies mereka. Entah apa faedahnya dibawa semua kayak gitu.

Oh, ngomong-ngomong, karena nggak bisa menahan gejolak riang gembira di hati, gue nelpon temen gue dari begitu turun kereta sampai waktu mau masuk hall. Hasilnya? Kuota internet yang biasanya ga pernah keabisan, diambang kematian hahahaha. Untung masih cukup sampai akhir bulan.

Sesampainya di sana, ya udah banyak aja lah ya yang dateng mah. Tapi antrian goodies masih nggak panjang, karena itu gue langsung aja masuk antrian. Niatnya cuma pengen beli handuk dan pen light. Tapi entah kenapa kok ya jadi beli poto Dori dan Shu. Padahal gue tau yang namanya beli poto itu cuma buang-buang duit doang. Tapi beli dong. Tergoda harga murah. HAHAHAHAHAHAHAHAHA iya lah, di Yen mah receh... Abis itu muter-muter aja cari makan sambil tetep terus ngobrol ama temen di telepon. Tapi ya karena nggak tau mau ngapain nunggu hall dibuka, jadinya cuma duduk-duduk aja di sekitar pintu hall ditemani pandangan banyak orang yang kayak norak gitu deh baru pertama kali liat gaijin.

Tapi itu yaaaaaaaa, gue ga bisa berenti nyengir! Cengengesan mulu sepanjang hari. Apalagi pas udah masuk venue, AJEGILE MEN GUE DIBARIS KEENAM!!!! ITU PUN MASIH DEKET BANGET DARI PANGGUNG!! DEKET BANGET DARI PANGGUNG!!!!

Begitu masuk venue tuh ya, gue siyok, bener-bener siyok ternyata bangku gue tuh di arena. DEMI DEKET BANGET DARI PANGGUNG! Gue udah heboh kayak apaan tau pas masuk venue, makin dibikin heboh pas ke bangku sesuai dengan nomor yang tertera di tiket. MAMPUS APA-APAAN INI DEKET BANGEEEEEETTTT!! GA SIA-SIA GUE JOIN FANCLUB biar kata dengan paket yang paling murah haha. Di situ tampang gue pasti udah najis banget deh ya yang nggak bisa berenti nyengir.

Lalu lampu mulai dimatikan, dan konser pun dimulai. Itu tuh feel-nya beda banget lah ama pas nonton konser AAA. Ya secara, gue ngepens berat ama Dori dan Shu dan Kamiki dan Oryo dandandandandandandandandan HENSAMTIM! Pertama, dimulai dari VTR pembuka seperti biasa. ASTAGA DORI CAKEPNYAAAAAAAAAA. Setelai VTR selesai, satu-persatu mereka naik ke atas panggung daaaaaaannn ITU MEREKA SEMUA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA jangan tanya urutan lagunya plis, gegar otak gue. Belom kelar gue heboh karena akhirnya kesampean juga nonton Handsome Live, duduknya depan pula dekat panggung, YA ASTAGA POSISI BERDIRINYA DORI DAN SHU KETIKA MC PART ITU TUH SEBELAHAN DAN MEREKA ADA TEPAT DI SAYAP BAGIAN GUE NONTON. MEREKA TEPAT DI DEPAN GUE ASDFGHJKL!!!!!!

Pandangan mataku tak dapat menjauh darimu abang ♡

Begonya si Dori rambutnya diblateng nanggung, sedangkan Shu dikeriting berantakan ==a Ah, tapi senyum Shu tetep aja sih manis banget ♡

Terus Kamiki juga unyu banget pas joget. Astaga nak, kamu kok ya manis banget sih ♡ Tapi Oryo najis banget dih -___________- Padahal gue udah bersyukur banget ya Oryo nggak jadi nyium Kamiki. Ya pas itu mah langsung ditarik sih ama yang lain. Eh ternyata pas di hari terakhir beneran dicium doooooong. Seketika jiwa shipper Ryuusei Tomoko gue menghilang begitu saja. Yah, pas nonton Fourze mah balik lagi naik ke kapal yang sama haha~

Beberapa hal lain yang nggak akan gue lupakan adalah, ketika akhirnya Dori me-notis makhluk yang hina ini, DEMI YA DIA MALAH HENGAO! BOCAH KAMPRET!! NGGAK TAU APA GUE TUH NGEPENS BERAT AMA LU! POTOBUK LU AJA GUE PUNYA WOI! Ehem. Dan ketika Shu mengucapkan terima kasih untuk gaijin-gaijin yang dateng ke konser itu sembari melirik ke saya. GUE DILIRIK SEORANG SHU WATANABE!! Kepedean doang kali lu! Itu sumpah ya, gue langsung loncat-loncat kegirangan pas Shu bilang, "Terima kasih juga yang udah bela-belain jauh-jauh dateng dari luar negeri." Ya gue girang lah di-notis Shu! Walaupun sesungguhnya gue nggak bela-belain dateng dari Indonesia juga sih. Tapi ya, kan gue gaijin cuy~ Jadi ya gue bales, "TERIMA KASIIIIIHH" kenceng-kenceng haha. Beneran ngomong terima kasih dengan bahasa Indonesia lho itu.

Terus tuh selama konser yang paling baik itu Takkun. Gila ya, dia mah kayaknya yang di barisan depan kena notis semua kali ama dia. Lo dadahin aja, pasti bakal langsung bales didadahin ama dia. EMANG DORI NAJIS!! Susah banget men di-notis seekor Dori Sakurada. Dia mah jarang eye contact ke penonton. Tiru temen lo tuh si Takkun! Padahal mah gue beneran liatin mulu si Dori, ampe pas awal-awal dia beneran rada bergidik saking gue liatnya terlalu auto focus =))

Yang gue perhatikan dari nonton Handsome Festival, penontonnya tuh anteng banget yak. Maksud gue, bukan nggak ikutan nyanyi. Wajib itu! Nggak boleh ikutan nyanyi kecuali di bagian yang memang diperuntukan untuk nyanyi bareng. Entar jadi kayak pas nonton AAA, gue sewot ke orang belakang karena dia ikutan nyanyi jadinya yang masuk ke kuping gue malah suara cempreng dia, bukan suara indah Nisshi. Nah, maksudnya anteng tuh bener-bener cuma mengayunkan pen light doang. Lah gue mah udah joget. Maenin pen light sesuai gerakan tangan di beberapa lagu. Heboh lah. Mulut pun komat-kamit ikutan nyanyi tanpa mengeluarkan suara. Mereka mah beneran anteng-anteng banget. Lah, nggak asik banget kan ya....

Seru banget lah yang pasti konsernya mah. Walaupun udah banyak banget bocah-bocah baru yang nggak gue kenal, tapi ya jingkrak-jingkrakan pas Bureiko itu menyenangkan sekali~ Masih rada nyesel keabisan tiket yang hari terakhir u_u Nonton streaming astaga itu seru banget. Udah mana yang bakal dijadiin DVD teh yang hahri terakhir. Kan pengen ada teriakan-teriakan bahasa Indonesia aneh yang masuk ke dalam DVD haha~

Segini dulu deh ya~ Udah setengah dua belas tengah malam juga. Besok masih kerja juga. Berikutnya berarti cerita tentang konser terakhir Migiwa sebagai member Goose House. Dan semoga dapet tiket buat nonton konser Buono! di bulan Mei nanti. Sayang, konser ℃-ute udah nggak ada yang memungkinkan untuk ditonton. Yang di Tokyo pas golden week, dan gue udah keburu ada rencana jalan. Sedangkan konser SSA-nya teh pas bulan Ramadhan, ya masa iya malem-malem gue nonton konser bukannya tarawih.

Yosh! Mandi lalu tiduuuuurr~

0 Comments