Kelamaan di Rumah, Seorang Wanita Tertarik dengan Seiyuu


こんばんちわ♪

Bagaimana kabar kalian semua? Kalau bocah panda, dying inside. Bukan karena di rumah terus, tapi karena you-know-what. Apalagi kalau bukan kerjaan kan? Haha. Rasanya baru pertama kali ini dapet kerjaan yang bahkan nggak bisa gue terjemahkan saking nggak ngertinya.

パンダ娘。どん底っす!

Selain itu sih yang bikin parah adalah, di rumah mulu bikin tidur tengah malem =(( Biasanya sekitar jam sembilan malam, gue udah mulai ngantuk. Alasannya? Apalagi kalau bukan karena udah kecapekan di jalan~ Sekarang mata seger banget bahkan sampai jam satu malam sekalipun. Bertahanlah badanku!

Yah, salah satu yang bikin melek karena keasyikan nonton Seiyuu to Yoasobi sih.

Iya lho. Kelar Kimetsu Radio, sekarang ketagihan Yoasobi. Help. Makin parah ini setiap hari yang ditonton Shimono mulu.


Terutama setelah tau kalau ternyata beberapa channel Abema TV teh bisa ditonton dari luar Jepang! Salah satunya adalah channel Ani-live yang mana menayangkan Yoasobi ini. Yowes, makin ngalong. Sekalipun Indonesia bagian barat lebih lama dua jam waktunya dibanding Jepang, tetep aja tidurnya ngalong karena setelah Yoasobi reguler, ditayangkan episode dari season sebelumnya.

Minggu ini tuh pas banget season baru dimulai, dan kemarin adalah episode Yoasobi Shimono yang pertama. Menariknya, kemarin adalah ulang tahun Shimono yang ke-40. Astaga, mendadak demen om-om 40 taun. Kocak sih dia diminta ubah penampilan biar nampak dandy. Selama ini kan image-nya itu kawaii, karena udah 40 taun masa masih mau kawaii terus. Ya tapi hasilnya malah jadi cosplay pelawak Dandy HAHAHAHAHAHAHA.


Tapi menurut gue sih Shimono udah nggak nampak muda lagi. At least dari yang gue liat di Yoasobi season 2. Keliatan kok tuanya. Di post sebelum ini gue heran kok bisa ini om-om masih semuda itu. Tapi ya video-video yang gue tonton itu pas Shimono umurnya sekitar 35-36 tahun. Masih pertengahan kepala tiga lah. Harus gue akui saat itu perawakannya masih muda banget. Tapi yang gue liat di Yoasobi tuh..... Ya om-om. Menurut gue Suzuken masih lebih keliatan awet muda dibanding Shimono.

Ya Suzuken juga udah jelas banget om-om sih. Yassalam... Image Suzuken buat gue berenti di Den-O. Udah lama banget haahahahahah.

Idih ngomongin Shimono mulu.

Bentar, masih ada yang mau gue bahas. Masih mengenai Yoasobi. Gue bener-bener penasaran dengan stylist-nya Yoasobi. Shimono emang udah keliatan banget om-omnya di Yoasobi, tapi masih ketolong dengan pakaiannya. Dibanding di Kimetsu TV astaga, di situ om-om banget. Padahal Hanae gayanya udah oke lho. /woy Fashion-nya tuh oke-oke di Yoasobi. Maaya pun nggak kalah bagusnya. Ya cewek memang lebih bervariasi sih pakaiannya mah... Tapi tetap aja mata gue selalu dimanja liat pakaian-pakaian Maaya di sini, dan juga Shimono pastinya karena kebetulan banget tipe fashion cowok yang gue suka.

特に好きな下野さん。これだと服装が見えないが、
とにかくこの回のビジュが最高すぎてずっと見てられる。
おしゃれと関係ないじゃん。

Oke, lanjut bahas yang lain nih.

.
.
.
.
.
Nggak adaaaaaaaaaa. Kehidupan normal aja gue mager buat keluar rumah. Banter-banter ke UI buat poto-poto. Depok cuma ada UI doang euy yang cakep. Apalagi di rumah doang setiap hari. Walaupun begitu ya tetap aja sih pengen kembali normal lagi. Di Depok nggak ada supermarket semenyenangkan Foodhall-nya GI. Belum lagi restoran-restorannya terbatas banget di Depok mah. 

Sekangen itu lho ama GI hahahhaha. Kan biasanya tiap minggu pasti mampir belanja ke GI. Abis itu entah gue jajan apa, di GI pilihannya buanyak. Yang paling menyebalkan sih, DI DEPOK NGGAK ADA CARLS JR!!! Harus cukup puas dengan McD =(( Nggak bisa makan Gindaco juga. Badan ini udah nagih Gindaco. Tolong saya.

0 Comments