Akhir-akhir Ini; Om Shimonnu Unyu Berlebihan


こんばんちわ♪

Bagaimana kabar kalian di rumah? Kalau bocah panda, bosen sih nggak, tapi stress tambah parah karena jarak pekerjaan dan rumah terlalu dekat. Ternyata waktu tempuh kantor - rumah yang najis amit-amit itu cukup ampuh buat melupakan stress kerjaan, sehingga begitu sampai rumah bisa goleran tanpa beban. Sekarang nih apa-apa bikin pusing. Udah mana asupan gizi malah jadi berkurang, karena yang di rumah mikirnya, kan gue di rumah, nggak capek, nggak butuh tenaga banyak.

Ye dipikir tenaga gue abis di jalan doang? Abis bis bis woy di depan komputer.

Ngapain aja di rumah? Selain huh.... Selain bekerja, ada yang ngeh? Blog layout berubaaaahhh!! Masih pengen ganti beberapa banner juga, tapi ide udah mentok. Baiklah. Kepada Chika belasan taun yang lalu, tolong bagi-bagi kreatifitasnya dong. Issho ni norikoete kita janai kaaaaaa??!!!! Bacanya nyanyi dong, plis.

Selain itu, seorang Chika ketagihan Kimetsu..... RAJIWO! Bukan, bukan Kimetsu no Yaiba, tapi radionya. Begini kisahnya...

Airi lagi suka banget Kimetsu no Yaiba, sampai-sampai jadi bintang tamu di radio paginya Suzuken dalam episode khusus Kimetsu. Selain itu, Momusu juga lagi pada heboh Kimetsu. Dari situ, gue coba nonton kan. Owh, ceritanya memang menarik. Yowes, dari situ iseng denger potongan-potongan radionya di Youtube. Pada dasarnya gue memang suka nonton Yami Series-nya Hanae, jadi potongan-potongan radio Kimetsu sering numpang eksis di beranda. Dari potongan-potongan itu........

KETAGIHAN SUARA KETAWANYA SHIMONO

TOLONG HAMBA

Untungnya di channel Kimetsu ada yang full! Ya udah deh, gue kerja dengan BGM Kimetsu Radio hahaahahahah. Dari situ, beberapa video kumpulan ketawanya Shimono lewat di beranda gue huhu. Tolong hamba ya Tuhan. Ini udah sampai nonton video Kajihiro di Kyoto. Kenapa om-om satu itu unyu sekali =(( Awet muda banget sih om huhu.

Bagi yang penasaran, sudah pasti be-elnya om lewat juga di beranda. Nggak, masih aman. Masih tidak terjerumus. Terima kasih.

Berita terbaru lainnya? Si emak kayaknya udah lama nggak merasakan anaknya seharian di rumah ngewota. "Ndy berisik! Jangan teriak-teriak! Ngapain sih!" Ya atuh gue harus gimana kalau sekarang apa-apa serba streaming di Youtube? Ya nonton lah, mumpung bisa ditonton. APALAGI KONSER TERAKHIRNYA KOBUSHI. Ya gimana gue nggak mau teriak-teriak, kalau baru mulai aja udah diajak nge-chant "KOBUSHI! KOBUSHI!!"


PENGEN NGE-WOTAAAAA!!

Beneran deh virus satu ini jahat banget. Konser terakhir nih. Masa nggak ada penonton, nggak ada lautan penlight huhu. Muro juga lulus tanpa lautan biru muda T____T

Masih nggak percaya euy Kobushi udah resmi bubar. Grup sebagus Kobushi Factory bisa bubar secepat itu lho. Sebegitu nggak menjaminnya masa depan di Haropuro hahahahahaha. Setelah melewati masa-masa sulit, akhirnya bisa bangkit berlima dengan daya tarik yang jauh lebih hebat lagi dari sebelumnya. Eh ujug-ujug bubar. Tolong ya, dengan segala sotsugyou rush yang sedang berlangsung, ditambah dua grup harus bubar dalam waktu nggak ada setengah bulan. Sengaja mau bikin harowota gila?

Berikutnya, kabar paling terbaru adalah DIGIMON ADVENTURE BARUUUU!!! Komentar pertama gue ketika baca beritanya untuk pertama kali adalah, "ini pasti mau bikin serial baru, tapi karena takut nggak laku, alhasil pakai karakter-karakter dari Digimon Adventure". DAMN!

Sejujurnya, ketika baca sinopsis dan deskripsi karakternya, sangat menyerang kenangan indah masa kecil. Nggak terima gitu lho. Yamato udah lebih dulu masuk ke dunia digital? Masuk ke dunia digitalnya jadi terpisah-pisah? Ke mana musim panas khas Digimon? Bahkan di sinopsis, dunia digital jarang banget disebut, lebih sering disebutnya sebagai network space. HHHNNNN?????!!!!

Tapi karena gue nggak mau jadi orang seperti di bawah ini, mari kita jajal dulu, baru berkomentar lebih lanjut.

"What the older people loved is super irrelevant."

Hasilnya? Nggak buruk. Tetap ada bagian-bagian yang menyerang kenangan indah masa kecil gue, tapi seenggaknya gue bisa fokus nonton episode satu. Nggak kayak pas nonton Ryusoulger, episode satu aja nggak khatam. Dan gue masih bisa menantikan episode berikutnya. Satu-satunya harapan gue adalah, ceritanya sebagus Digimon Adventure 1999. Plis, cerita Digimon Adventure 1999 sebegitu bagusnya untuk dirombak paksa biar bisa dapet uang penggemar baru.

Masih agak kurang terima, karena Digimon Adventure sudah terlalu melegenda. Jadi pas denger lagu pembuka yang bukan Butter-fly, adegan digivolve tanpa Brave Heart, nggak pakai tangga menuju angkasa (?) dari digivice juga, bahkan nggak pakai yang muter-muter itu lho. Itu semua sangat sangat sangat menyerang diri gue yang tumbuh dan berkembang bersama Digimon Adventure.


Tapi yah, seperti yang udah gue jelaskan di atas, masih bisa dinikmati. Jadi ya, nggak akan berkomentar yang aneh-aneh dulu. Lah itu udah. Jajal dulu aja lah beberapa episode. Yang gue tau pasti sih.... GUDIS BARRRROOOOOOO!!! Pasti bakal ada gudis baru yang siap merampok tabungan gue huhu.

0 Comments