Arashi ARASHI for Dream


こんばんちわ♪

Mengutip tulisan di post Oktober menyedihkan

Satu kesimpulan yang gue ambil, Jyaniz memang nggak jodoh dengan Indonesia teh. Eh, salah apa ya? Yang bener, Indonesia memang tidak jodoh dengan Jyaniz.

Begitu SixTONES dinyatakan gagal ke Indonesia, ujug-ujug ARASHI BIKIN CHANNEL YOUTUBE!!! Dari sini,

Begitu Youtube Fan Fest dinyatakan diundur, cukup banyak yang yakin kalau SixTONES nggak akan mungkin bisa ikutan di jadwal baru nanti karena kalau lihat jadwal mereka saat itu, sudah penuh sampai Januari 2020 nanti. Yah, walau masih ada sedikit rasa berharap SixTONES tetap bisa ikkutan Youtube Fan Fest Jakarta.

Di saat itu lah, terjadi suatu hal yang mungkin bagi kebanyakan Jyaniwota, merupakan suatu hal yang mustahil terjadi. Arashi bikin channel Youtube!!!

Kemudian lelucon seperti, "gini-gini yang bakal tampil di YTFF malah Arashi lagi haha~", muncul di kalangan Jyaniwota.

Yah, sekadar lelucon. Arashi wey! Stones aja udah susah lagi buat diajak ke sini, apalagi Arashi lah. Sadar diri kok.

Setelah itu, terjadi lagi!! Suatu hal yang selama ini nggak pernah terpikirkan oleh kebanyakan Jyaniwota. Arashi bakal ada Youtube Live!!!

WOWOWOWOWOWOWOWOWOWOWOOOOOOOOWWWW

Ternyata Youtube Live saat itu adalah streaming live dari konferensi pers mereka, yang mana salah satu pengumumannya bikin gue teriak-teriak, mondar-mandir nggak jelas di kamar.

Mari kita kutip sekali lagi kalimat berikut.

Satu kesimpulan yang gue ambil, Jyaniz memang nggak jodoh dengan Indonesia teh. Eh, salah apa ya? Yang bener, Indonesia memang tidak jodoh dengan Jyaniz.

BOOM!!!

Arashi akan menggelar Jet Storm di Jakarta

ARASHI AKAN MENGGELAR JET STORM DI JAKARTA

ARASHI AKAN MENGGELAR JET STORM DI JAKARTA

GRUP JYANIZ SEKALIBER ARASHI BAKAL KE JAKARTA!!!

BUSET DAH MIMPI APA GUE JYANIZ KE INDONESIA, BUKAN BUAT MAIN KARAPAN KERBAU, BUKAN PULA BUAT MAIN-MAIN DI TAMAN SAFARI, TAPI BUAT MENGADAKAN EVENT AAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Heboh deh dunia persilatan. Temen gue pun ada yang bela-belain dari beda pulau, terbang ke Jakarta demi Arashi.

Jadi, jadi, jadiiii, apakah gue dapat undangan konpers mereka? NGGAK DONG HAHAHAAHAH. Meskipun begitu, pagi-pagi sekali gue udah siap-siap berangkat ke hotel tempat Jet Storm digelar di Jakarta. Puaaaagi banget deh pokoknya, karena Jet Storm sendiri diadakan pagi sekali.

Sesampainya di hotel, gue segera berkumpul dengan temen. Penggemar Arashi udah banyak sekali yang berkumpul di depan hotel. Satu, dua wartawan lokal yang ambil gambar. Ada satu yang sangat sangat sangat menyebalkan, karena jelas-jelas gue dan temen udah menolak untuk dipoto, tapi dia ngotot. "Liat ke sini dong. Maskernya dibuka dong. Ekspresinya dong."

LAH BODO AMAT BAAAAANG!!! Gue kagak mau lo poto idih.

Mari lupakan di kameraman yang menyebalkan itu, setelah melihat kumpulan penggemar Arashi semakin banyak, pihak hotel mengizinkan kita-kia untuk menunggu di parkir belakang hotel. Selain agar jalan umum tidak terganggu, biar gampang juga dikoordinasi ketika Arashi keluar dari hotel. Jadi para penggemar bisa mengantar Arashi sebelum mereka ke bandara guna terbang ke Singapura.

WAH WAH WAH WAH WAH SENENG BANGET DONG PASTINYA.

Andaikan benar terjadi seperti itu. Kenyataannya? Pihak hotel hanya ingin mengusir kerumunan. Bodo amat dengan acara Jet Storm, yang penting situasi nampak kondusif. IDIH!!!

Pihak hotel bilang, penggemar yang datang akan dikumpulkan pada satu titik agar bisa melihat Arashi secara langsung dengan syarat harus rapih dan tertib. Kita pun kasih tau ke temen-temen lain yang masih belum sampai hotel untuk langsung menuju parkir belakang.

Kenyataannya? Yang baru datang saat itu tidak diperbolehkan masuk ke hotel. Katanya terlalu banyak orang. Lah? Emang pihak EO nggak ngasih tau kalau akan buanyak banget penggemar yang akan datang? Atau pihak EO emang nggak tau kalau Arashi sebanyak itu penggemarnya?

Ujung-ujungnya kita-kita yang udah patuh banget dengan perkataan pihak hotel, malah dituntun menuju trotoar. Mengantar di sana katanya =(( Salah kita katanya karena nggak tertib.

HAAAAHH??? LO-LO PADA YANG PEHAPE NGAPA JADI NYALAHIN KITA YANG UDAH NURUT AMA ELUUUU????

Apalagi setelah liat Jet Storm yang diadakan di negara lain. Ketiga negara lainnya memberikan tempat untuk semua penggemar yang datang dapat melihat Arashi secara langsung. Bedanya dengan yang dapat undangan, ya mereka bisa jauh lebih dekat liat Arashinya. Bahkan ketiga negara lainnya, ada poto dengan Arashi. Bagaimana dengan Indonesia? Kagak ada dong. Instastory-nya aja cuma dapet dua doang. Pas sampai Soetta, hotel, dan pas orang-orang yang cukup beruntung melepaskan diri dari aturan hotel sehingga bisa melihat langsung Arashi sedang menyanyikan lagu A・RA・SHI.

Udah mana mobil jemputnya berenti tepat di depan pintu, menghalangi penglihatan penggemar, dan Arashinya pun diburu-buru gitu dibiar cepet masuk mobil. Jadi interaksi Arashi dengan penggemar selama di Indonesia? NOL. NGGAK ADA. Nggak disapa-sapa, apalagi ampe poto gitu seperti di negara lain. Jadi Indonesia doang yang Instastory-nya beda sendiri hahahaahahah.

Nggak tau deh ini EO-nya keliatan banget kayak meremehkan Arashi dan penggemarnya.

Jadi gue hanya dadah ke mobil, berharap bisa menembus kaca hitam mobil mereka. Liat sekelebat siluet, kayaknya sih nino karena badannya kecil.

Udah.

Gitu doang.

Menyedihkan memang.

Hanya bisa berharap, kalau seperti Jet Storm pertama, berarti nantinya Arashi akan konser di negara-negara yang dikunjungi saat Jet Storm. Semoga.

0 Comments