Serba-serbi 2019


明けましておめでとー!

Telat woy!

Ya maap deh... Udah beberapa bulan ini nggak produktif banget kan ya blog ini. Okay, gue maksudnya yang nggak produktif. Sebenernya udah ada beberapa post yang siap publish, tinggal tambah poto doang. Ya itu pun mualeeeeess banget. Jadi, dua post udah gue publish, yeah, post bulan kapan baru gue publish taun 2020 seakan-akan di-publish sesuai bulannya haha.

Najis banget sih gue dih

Jadi, yang namanya tahun baru, biasanya gue pasti posting aru-aru dari tahun sebelumnya. Ya taaaaaaapi, mau bikin buat taun 2019, nggak ada apa-apa cuy. Iya, 2019 sebegitu nggak ada yang spesial yang terjadi dalam hidup gue.

LAST YEAR OF TWENTIES!!!!

Astaga astaga astaga astaga astaga setaun kemudian gue bakal kepala tiga hahahahahahah!!!

Tahun keempat! Semoga tahun lebih sering posting ya =)) Tahun 2019 tuh saking nggak ada yang spesial, bener-bener nggak tau mau nulis apa. Selain itu karena udah lelah dengan kehidupan di kantor, selain jam kerja tuh pengennya rebahan doang. Paling donlod drama atau film, terus nonton. Udah, gitu doang. Jalan-jalan aja paling cuma pas ke Bandung pas libur paskah.

Padang nggak keitung jalan-jalan. Nggak ada bedanya dengan pulang kampung itu mah. Selain itu emang nggak gitu jalan-jalan juga. Sempet ke pantai air manis pun kurang menyenangkan karena si emak ngajak temennya yang ugh... tau lah emak-emak sok oke menyebalkan.

Pelajaran, jadi menua jadi seperti itu haha.

Okay, jadi 2019 itu kan gue pulang kampung tuh. Sebelum pulang kampung gue menyempatkan menonton Chou Eiyusai. Well, lebih tepatnya sengaja memilih tanggal pulang biar bisa nonton Chou Eiyusai. It was a blast!! Seru banget lah.

Sempet juga nonton harokon terakhir di awal Januari hehe. Harokon terakhirnya Yanamin. Sempet liat Yanamin sebelum dia lulus huhu. Cantik sekali kamu nak.


Setelahnya gue udah balik ke Depok, dan ya.... Nggak terjadi apa-apa selain kerja. Seperti yang udah gue jelaskan di atas, jalan-jalan pun hanya sekadar gitu doang. Eh tapi ini beneran lho. Abis nekat ke Bandung itu gue nggak jalan-jalan lagi. Kayak udah capek banget lima hari kerja, Sabtu Minggu dan hari libur maunya rebahan doang.

Angin segar datang di bulan Juli karena Keichan jadi bintang tamu di GJUI!!! Dan memang yang paling bikin nggak disangka-sangka adalaaaaaahh


Batal sih.


Walaupun nggak begitu jadi kenangan yang indah buat gue, karena gue teh tim trotoar, tapi ya tetep aja lah ya, ARASHI KE JAKARTA!!!

Mimpi apa coba kan....

Entah lah taun ini kan ada hal menarik kah yang terjadi di hidup gue. I hope so tho. Udah ngecek tanggal merah, mencari waktu-waktu yang tepat untuk jalan-jalan. Semoga nggak mager jadi beneran bisa jalan-jalan. Dan gue harus bener-bener cari spot tabearuki nih. Instagram dan blog ini juga sih, udah agak melenceng dari tujuan utama. Tabearuki!

Tabearuki di mari nggak bisa makan banyak saking jajanannya kebanyakan bikin kenyang huhu.

Semoga. Semoga taun 2020 beneran ada hal bagus yang terjadi. Karena 2019 gue lumayan dibikin sinting juga sih ama kerjaan. Sedang berusaha untuk nggak terlalu mikirin kerjaan, biar bisa tetap waras.

2020, please go easy on me.

0 Comments