Oktober Menyedihkan


こんばんちわ♪

Bagaimana kehidupan kalian akhir-akhir ini?

Akhir-akhir ini hidup gue sih ya biasa-biasa aja. Nggak ada hal yang wah, jalan-jalan pun nggak haha. Oh iya! Harusnya sih minggu lalu gue lagi seneng-senengnya bisa bertemu sang anak tercinta. Pada tau dong minggu lalu harusnya ada event besar apa buat seorang wota seperti gue.

SixTONES menjadi salah satu pengisi acara Youtube FanFest di Jakarta.

Gila itu sih. Satu fandom Jyaniz heboh. Random banget kan ya ujug-ujug SixTONES mau ke Jakarta. Ya tau sih, SixTONES kan memang Artist Promotion-nya Youtube Jepang. Jadi ya wajar-wajar aja dateng ke acara Youtube yang berada di belahan dunia lain. Masalahnya ini teh Jyaniz!! Agak-agak sulit dipercaya bakal ada grup Jyaniz yang manggung di Indonesia.

Biasanya kan ke Indonesia maenan kebo muluk.

Ya udah kan tuh. Demi mendapatkan tiket, gue sampai bela-belain lembur di kantor, karena pendaftaran tiket teh dimulainya jam lima sore. Ngeri-ngeri sedap nggak dapet kalau lewat hape, akhirnya nganteng dulu aja deh di kantor biar bisa lewat komputer.

Dapet tiketnya?

DAPET DONG!!!! WAH GILA LAH GUE GEMETERAN BAKAL LIAT SHINCHAN DAN TAIGA AAAAAAAAAA!!!!!!!

Abis itu gue segera memikirkan ide uchiwa yang bagus buat dibawa. Segera beli bahan-bahannya, kertas warna berkilauan, dan yang pasti, segera bikin uchiwanya!


Sebelum si uchiwa sampai di tangan, pakai uchiwa Daiki dulu buat patokana ukurannya hehe.

Ampe encok-encok lho bikin berlian ini. Mana harus bikin enam. Tangan dan kaki pun jadi penuh, apa sih itu namanya yang kayak bubuk sparkling. Uchiwa-nya jadi seperti ini.


Ini baru satu sisi doang. Sisi belakangnya mau bikin tulisan ズドーン.

Mweheee... ZUDON!!

Dan kalian tau apa yang terjadi?

YOUTUBE FANFEST DIUNDUR KARENA PELANTIKAN PRESIDEN.

BENCANA!!!

Gue pikir dari awal mereka memang nggak ada masalah berdekatan dengan acara pelantikan presiden. Udah deg-degan sin sebenernya. Tapi sampai satu minggu sebelum pun nggak ada pengumuman apa-apa, ya gue pikir baik-baik aja. Toh lokasinya juga jauuuh dari Senayan.

Eh sekitar tiga hari sebelum hari-H diumumkan dong kalau acaranya diundur. WADEFAK.

Setelah pengumuman tersebut gue langsung cari tau jadwal SixTONES, daaaaaaannn.... Mereka terlalu sibuk sampai debut taun depan. Dipikir-pikir aja, semacam SixTONES pasti lah bakal jadi pengisi acara musik tahunan. Belum lagi mereka memang sedang ada tur konser. Harapan SixTONES tetap ikutan Youtube FanFest kecil sekali.

Dan yah, setelah diumumkan tanggal pengganti, nggak ada nama mereka.

Gagal deh bisa nonton SixTONES.

Jyaniz nggak jadi ke Jakarta deh.

Yah....

Sedih banget kan ya. Akhirnya hari itu gue cuma nganterin tiket ke salah satu orang Jepang yang nitip tiketnya ditukarkan ke gue. Ada satu orang yang tetap ke sini. Ya sayang tiket pesawat dan hotel juga sih ya. Pas gue tanya, rencananya mereka mau ke kepulauan seribu, entah pulau yang mana, nggak inget /plak

Satu kesimpulan yang gue ambil, Jyaniz memang nggak jodoh dengan Indonesia teh. Eh, salah apa ya? Yang bener, Indonesia memang tidak jodoh dengan Jyaniz.

0 Comments