Sanrio Puroland


こんばんちわ♪

Bulan September tahun ini dipenuhin dengan badai. Yang paling menyebalkan, badainya itu pas akhir minggu orz Kan jadi nggak bisa jalan-jalan =A= Dan yang paling menyebalkan adalah...

Gue nggak jadi ke Hokkaido.

T_______________________T

Sesungguhnya tuh yak, tanggal 15-18 September teh rencananya mau jalan-jalan ke Hokkaido. Tiket pesawat, penginapan, semuanya udah lengkap dari satu bulan yang lalu. Eh, seminggu sebelum jalan ada gempa gede banget di sana. Pas hari H gempa tuh diberitakan masih akan terus berlanjut gempa susulannya, dan warga Hokkaido diminta siaga selama setidaknya seminggu ke depan. Lah, pas gue mau jalan itu mah.

Wisata Hokkaido yang sudah lama sekali kunantikan terpaksa harus dibatalkan T_________T

Alhamdulillah sih, seenggaknya teh gue nggak merasakan gempanya itu. Tapi ampe sekarang pun gue masih berasa salty kagak jadi jalan-jalan di Hokkaido.

Kagak jadi ke Hokkaido, badai setiap akhir minggu. Untuk pertama kalinya orang rumahan kayak gue jengah banget ada di rumah muluk.

Saking jengahnya, gue kepikiran untuk jalan-jalan ke sebuah tempat yang selama ini teh nggak gitu tertarik buat jalan ke sana. Sanrio Puroland. Katakan lah semenjak menonton vlog Pewdiepie, gue jadi kepikiran mulu ama Puroland =)) Di saat akhirnya bertemu dengan hari di mana tidak hujan, segera berangkat deh ke sana haha~


Gue jalannya sore demi mendapatkan diskon hahahahahah. Kalau datangnya dari siang, jangan lupa siapkan QR code dari page tersebut. Hari kerja mulai dari jam 2 siang, sedangkan akhir minggu dan hari libur mulai dari jam 3 sore. Lumayan kan ngirit seribuan Yen~ Stasiun terdekatnya adalah Odakyu Tama Center.

Begitu masuk tuh ya, wanjaaaaayyy, bener-bener ditarik ke dunia Sanrio deh. Unyu-unyu banget. Gue dan temen gue menyempatkan diri untuk menaiki wahana boat-nantoka. Kaga inget namanya weeee. Kayak naik wahana di Istana Bonekanya TMII. Waduh, cuteness overload deh. Berasa balik ke jaman SD haha << Waktu SD dia pecinta berat Hello Kitty. Sekarang sih lebih suka Pompompurin, Cinnamoroll dan Gudetama.

Berikutnya adalah crepe! Ada macam-macam crepe dari berbagai karakter Sanrio. Sempet bingung mau beli Hello Kitty atau Pompompurin, tapi akhirnya pilihan jatuh kepada Pompompurin. Enyak~ Antrinya doang yang nggak enak karena lamaaaaa banget orz


Selanjutnya kita muter-muter menggejeh apapun yang bisa dijadikan bahan lawakan, sembari poto-poto kagak cantik. Menarik banget sih tempatnya. Dari area Gudetama, ampe kamarnya My Melody. Kamarnya Hello Kitty teh antriannya terlalu ganas. Males euy~ Jadi lah kita cuma berkeliling ke area yang tidak ramai, salah satunya Tree House tepat setelah parade selesai.

Ada mesin buat mengetes kecocokan pasangan dan loncengnya juga wakkaakakak. Gue dan temen gue iseng coba tes kecocokan pasangan. Hasilnya 100% masa wakakakakak. Sesama manusia gejeh sih ya =))

Begitu doang sih. Yang bikin spesial memang dunia Sanrio dibikin sedemikian rupa sehingga kita berasa sedang berada di dunia dongeng. Interiornya indah banget. Bagi kalian yang banci poto pasti bakal ambil poto terus setiap beberapa meter. Selain itu, ada pertunjukan kabuki ala Sanrio, bisa juga poto-poto bersama karakter-karakter yang ada. Gue kagak tertarik sama sekali buat poto bareng sih....


Lumayan seru lah~ Yang niatnya sebelum jam enam udah pulang, ujung-ujungnya pulang malem gyahahahahah Jangan lupa juga untuk beli Pablo khusus Sanrio yang berada tepat di depan pintu keluar stasiun Odakyu Tama Center. Maapkeun kalau tidak ada potonya karena memang nggak kepikiran untuk membahas si Pablo ini di blog /plak

Jadi bagi para penggemar karakter-karakter unyu, khususnya Sanrio, wajib banget lah mengunjungi Puroland.

0 Comments