Youkoku Suru! Post ini Tidak Menarik


こんばんちわ♪

Bulan Februari udah mau selesai, gue baru apdet lagi dong. /ngikik Jadi begini kawan, selain karena nggak ada topik khusus yang bisa dibahas, kehidupan seorang bocah panda yang sebentar lagi akan menjelma menjadi bibi panda ini sama sekali tidak menarik untuk dibeberkan ke dalam sebuah blog yang dapat dibaca oleh siapapun.

Meskipun begitu tetap aja nggak ada yang baca sih...

Baidewei, kenapa bibi panda dan bukan tante panda? Karena tante teh asa keganjenan banget. Kalau bibi kan ada rasa kearifan lokalnya (?)

Kan. Mulai ngaco kan. Quick glimpse sajo lah.

Dua minggu yang lalu gue sempet ke Shin-Okubo. Pengen tabearuki, tapi lagi-lagi dimulai dengan makanan yang mengenyangkan perut, yaitu kebab. Wes, nggak jadi lah hahahaha.

Niat awal ke Shin-Okubo itu karena pengen makan cheese dakkalbi yang sangat terkenal. Antriannya aja minimal empat jam. Pertama-tama tulis nama dan nomor telepon di list antrian. Nanti pas udah deket-deket giliran kita, bakal ditelepon oleh orang restorannya. Jadi nggak usah diem ngantri berjam-jam. Kita bisa nyambi jalan-jalan.

FYI, dakkalbi adalah masakan ayam pedas ala Korea (?) Nggak menjelaskan banget yak? Maaf. Nah, sekarang tuh cheese dakkalbi lagi terkenal banget. Iya, dakkalbi dikasih keju. Dulu sih gue pernah makan di restoran lain, tapi karena yang paling terkenal dari restoran ini jadilah hari itu gue ngotot mau makan di sana walaupun ngantrinya udah kayak perjalanan ke Puncak pas pintu lagi ditutup.


Well, Shin-Okubo men. Korean town. Demi apapun juga, nggak ada yang menarik di sana bagi gue dan teman-teman gue yang nggak ngerti K-pop. Beneran cuma ada K-pop dan make-up doang di Shin-Okubo mah. Akhirnya kita memutuskan untuk tabearuki. Kan banyak jajanan Korea juga tuh. Eh, kepincut kebab yang ada di sebelah restoran dakkalbi. Udah gitu ternyata dagingnya banyak banget, bikin kenyang. Kaga jadi tabearuki-an deh...


Daripada bengong ngantri dakkalbi, kita melipir ke ChaTime. Yah, ini kebiasaan gue juga sih kalau ke Shin-Okubo pasti mampir ke ChaTime. Harganya standar harga minuman di Jepang. Udah gitu menunya masih sangat sedikit sekali. Wahai ChaTime Jepang, nggak mau menunya sebanyak ChaTime Indonesia kah? Gue kangen strawberry yogurt smoothie....


Dingin-dingin minum milk tea dingin. Bocah alergi dingin nyari penyakit.

Selanjutnya? Cuma jalan-jalan gejeh, mampir ke Don Quijote nemenin temen-temen gue belanja Samyang. Iye, gue mah kaga beli. Udah kapok banget makan Samyang. Kemudian keliling nggak jelas sampai ditelepon oleh restoran. Finally!! Bisa mencicipi cheese dakkalbi yang terkenal banget itu setelah penantian sekitar lima jam. Yap. Total, hampir lima jam kita ngantri.


MATIK.

Aseli beneran banyak banget kejunya ahahahahah. Beda banget ama yang dulu pernah gue makan. Terus temen gue lagi-lagi tertarik dengan menu makkori-nya. Tapi di Shijan nggak gitu ada makkori yang aneh-aneh sih. Ada satu, makkori pisang =)) Temen gue jadi pesen itu, menurut dia rasanya ya pisang. LOL Setelah mencicipi makkori keju, kali ini makkori pisang =))

Oh, bagi yang nggak tau, makkori itu sake-nya Korea.

Begitulah. Quick glimpse-nya jadi agak panjang =)) Selanjutnya adalah, LUPINRANGER VS PATORANGER!!

Ini ya, pas episode pertamanya tayang.... Build lagi seru-serunya, diperparah ceritanya lagi bikin emosi acak-kadut. Karena gue cengeng, nangis kejer lah gue nontonnya. Setelah Build, baru Lupapato. Jadi, abis gue nangis-nangis, mata masih sembab, idung masih rada tersumbat karena Build, gue teriak-teriak gejeh karena Duu unyu banget di Lupapato.

Terutama dialog ini!!!


私の記憶だけ行方不明?

Watashi no kioku dake yukue fumei?

WATASHI NO KIOKU DAKE YUKUE FUMEI?

WATASHI NO KIOKU DAKE YUKUE FUMEI??!!!

Ya Tuhan, terlalu unyu!!! Gue ampe cari tau apakah ungkapan kayak gitu tuh biasa dipakai dalam bahasa Jepang. Hasilnya? Kaga ada orang yang pakai perumpamaan kayak gitu. /matik Si Umika ini cuma pengen bilang, apa cuma dia doang yang nggak ingat kalau ada pelanggan yang menyewa restoran. Tapi dia bilangnya, apa cuma ingatan gue doang yang menghilang?

Yah, di bahasa Indonesia jadi nggak asik. Yukue fumei, tidak diketahui keberadaannya. Biasanya dipakai sebagai keterangan orang hilang. Tapi ini dia pakai untuk memori. Memorinya tidak diketahui keberadaannya. Yassalam.... Gue nggak tau ini kalau Vicky Prasetyo yang ngomong mungkin gue bakal jijik, tapi berhubung Duu Umika yang ngomong begitu, jadi terdengar unyu sekali kalimat tersebut.

Dua episode tayang sih, masih belum ada masalah. Iya lah ya~ Baru juga dua epipsode =)) Terakhir kali nonton Sentai sampai habis itu kayanya Toqger. Juohger punya lengkap, tapi yang ditonton mah yang ada Yamato-Amu doang XD Ninninger dan Kyuranger..... Lupakan. Gue nggak suka dah ama dua serial itu.

Yosh! Mari tidur. Besok masih harus bangun pagi. Berbagi rating untuk Lupapato~~

Btw gue potong rambut pendek banget lho. /penting

0 Comments