Airi Mania Te-Watasu Kai



こんばんちわ♪

Niat awal sih udah langsung pengen heboh bagaimana pengalaman gue ketemu kamioshi kemarin, tapi betapa perihnya perut ini... Kemaren pun nyampe rumah nggak pakai ba-bi-bu langsung kebawa pules tidur. Alhasil kulit muka makin kering kerontang karena lagi-lagi lupa pakai pelembab sebelum tidur. Dasar musim dingin menyebalkan! (baru masuk musim gugur sih) Dasar siklus bulanan menyebalkan! Dasar lemah! Dasar payah!

Skip!!

Mari bahas kegiatan yang gue lakukan kemarin.

Kemarin itu gue udah bersiap-siap jalan dari Subuh. Seriusan. Hanya demi mendapatkan goodies gue udah beres mandi, bahkan kamar aja udah rapih. Berdasarkan info-info yang selalu gue dapat dari internet dan cerita pengalaman temen gue, yang namanya antrian goodies Johnny's itu sangat menyeramkan. Dan memang bener aja! Begitu sampai di Yokoari, ya Tuhan. Pengen nangis. Bahkan antriannya nggak keliatan ujungnya tuh di mana. Saking panjangnya antriannya itu udah muter balik lagi ke titik awal. Syalalalala~~ Mari kita pasrahkan kepada Sang Khalik. Bahkan ada yang ampe bawa kursi lipet. Persiapan yang sungguh matang sekali.


Syalalala~♪ Tapi gitu-gitu gue juga dateng ke sana bukannya tanpa persiapan. Gue bawa dua novel buat ngisi waktu dan sebelumnya udah beli beberapa roti buat nyemil, juga minuman. Junbi mantan! Ya udah deh, tanpa banyak ambil pusing segera ambil posisi. Duduk seenak jidat di jalan, keluarin novel, mari menunggu!

Nggak lama kemudian staff mulai berdatangan, menghitung jumlah pengunjung yang mengantri dan mengatur barisan. Perlahan-lahan gue mulai maju ke depan. Tanpa sadar, tau-tau gue udah di depan pintu masuk gedung aja! Tapi gue nggak akan tertipu. Masih inget banget dulu pas event Digimon, pas udah seneng-seneng akhirnya masuk gedung, ternyata di sana antriannya masih sangat panjaaaaang sekali. Jadi kali ini gue nggak akan php-in diri sendiri.

Eh tapi ternyata begitu masuk gedungnya ya udah, langsung bisa beli goodies-nya. Kayaknya jam beli goodies-nya dipercepat. Soalnya baru ngantri dua jam aja udah bisa beli. Kan aneh ya untuk sekelas Johnny's. Atau mungkin karena longn weekend ini dibabat abis semua ama JUMP, jadi antriannya nggak parah-parah amat. Apapun itu, yang penting gue nggak ngantri lama-lama amat. Walau jadinya rada empet karena tas berat banget bawa dua novel tebel.

Apa aja yang gue beli? Cuma beli tas dan penlight-yang-nggak-berbentuk-layaknya-penlight doang XD

Nah, karena nggak jadi ada acara antri menyebalkan, begitu dapat goodies yang gue pengen jadinya pulang dulu aja deh~ Mayan, bisa tidur lagi. Bener-bener langsung pules lho begitu nyentuh kasur. Parah bener dah kebonya ==a

Sorenya begitu gue bangun, yang sejatinya baru sadar kalau ternyata ketiduran, gue segera bersiap-siap menuju tempat di mana gue akhirnya bisa bertemu sang dewi. Oke, lebai banget ye? Gue pun geli pas ngetiknya.

Seperti yang udah gue tulis di post sebelum ini, AKHIRNYA GUE BISA BERTEMU TATAP MUKA DENGAN AIRI!!! Sungguh, gue nggak tau gimana caranya mendeskripsikan perasaan gue. Di salah satu post gue udah pernah cerita kalau gue tuh sukaaaaaaaaa banget banget banget pakai banget dengan Airi.

Gue dateng dua jam sebelum giliran gue. Jadi tuh di tiketnya udah ada jam-jamnya gitu. Kita tinggal dateng sebelum jam yang tertera di tiket. Kalau lo dateng pas nomor antrian lo udah kelewat, lo jadi harus ngantri dari urutan paling belakang. Gue nggak tau ada berapa orang yang ikutan event ini, tapi nomor antrian gue adalah 1030-an. Dan pas gue udah selesai ketemu Airi, antrian yang dipanggil itu udah lewat dari 1100. Kebayang kalo nomor antrian lo 500-an terus lo terpaksa harus nunggu ampe nomor 1100-an selesai. Butek dah nunggunya.

Gampangnya, nomer antrian gue akhirnya dipanggil. Pas lagi dituntun menuju tempat sang dewi berada, uuuuugh. Gue mulai deg-degan. Bahkan gue gemetaran. Ketika akhirnya orang di depan gue masuk ke booth, dan gue jadi bisa lihat penampakan Airi, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! INNER SCREAMING BROH!! DI SITU ADA AIRI DI SITU ADA AIRI DI SITU ADA AIRI DI SITU ADA AIRI DI SITU ADA AIRIIIIII!!!!

Terus gue diminta masuk. terus gue ada tepat di depan Airi. Gue tambah gemeteran ga jelas. "Selamat malam!" Airi yang lagi ngambil buku bagian gue langsung nengok, dengan muka cengo, mungkin karena mendengar kosa kata yang nggak dia kenal, tapi tetap berusaha untuk senyum yang unyu banget itu. LAAAAAAFFF!!!! Terus gue bilang lah kalau gue dari Indonesia. Keluar deh muka kagetnya yang kocak banget ituuuuuu!! "Eh? Doko kara kita no?" Lagi, gue bilang kalau gue dari Indonesia, dengan sedikit rasa bersalah. Gue emang orang Indonesia, tapi gue kan nggak beneran dateng dari Indonesia, tapi dari Kawasaki. XD

Abis itu senyum sumringah dia yang super kiyut itu merekah, "Araaaaa," ala nenek-nenek seperti biasanya, "jauh banget yaaaa. Makasih banyak ya udah mau dateng." DEM!!!!! MINTA DIKARUNGIN AMAT SIH MBAK??!!!!

Setelah itu gue bilang lah kalau gue suka banget ama dia, ngepens banget lah pokoknya. Beberapa detik sampai staff event-nya mendorong gue secara halus untuk keluar dari booth. Jadinya gue dadah cantik deh ama Airi.

Selesai.

Hanya sepersekian menit.

Hanya beberapa detik.

Pertemuan yang sungguh indah sekali! /terharu

Tapi gue yakin satu hal. Pasti Airi udah inget ama muka gue muhahahahaha. Dia rada siyok gitu juga pas gue bilang selamat malam dengan suara super lantang wakakakak. Udah gitu kan dia ampe nanya dua kali gue teh dari mana. Kayak orang di depan gue. Pas dia masuk ke booth tuh Airi langsung kenal ama si masnya, "Areee, hisashiburi suginai?" Liatnya tuh rada sirik gitu. Dih, si masnya udah dikenal Airi. Enaknyoooo....

Lalu di jalan pulang perut gue melilit. Siyal. Yah, untungnya bukan pas lagi ngantri sih ya.

Haaaaahh.... Kira-kira ada kesempatan lagi nggak ya buat ketemu Airi kayak kemaren. Pengen bisa ngobrol lagi walau cuma beberapa detik. Kemaren tuh gue udah kayak lagi pengen ketemu jodoh. Sumpah, deg-degan parah banget lah. Pas gue ceritain ke temen, dia ampe ketawa ngakak. Yah, semoga ada event yang bisa gue datengin lagi!


0 Comments