September Ceria


こんばんちわ♪

Begitu lewat umur 20 tuh emang waktu berasa ngalir jauh lebih cepat ya. Masa tau-tau udah bulan September aja. Tahun 2017 udah jalan sembilan bulan. Kalau orang lagi hamil, udah lahir tuh bayinya. Tapi yah, sesuai judul, September ceria! Card Captor Sakura Clear Card Hen jilid tiga terbit. Fruits Basket Another jilid dua terbit. DVD konser terakhir Buono! rilis. Hey! Say! JUMP 10th anniversary. Kamen Rider Build dimulai. Toko-toko baju mulai ngeluarin fashion mori. Silver week. SHOKUYOKU NO AKI!!!

Banyak kan? Banyak yang nyedot le money maksudnya haha.

Di antara barang fandom yang gue sebut di atas, yang udah ada di tangan gue adalah Card Captor Sakura Clear Card Hen jilid tiga. Baru baca sedikit. Bahkan gue masih belum bisa menilai ceritanya bagus apa nggak karena ceritanya masih biasa sekali~ Tapi tadi gue tergoda beli yang ada OVA. Ternyata OVA-nya itu ngambil cerita dari chapter terakhir Card Captor Sakura, pas Shaoran pulang ke Hongkong. Kan kalau di serial animasinya agak beda sedikit tuh. Nah, di OVA ini persis kayak di komiknya. Jadi kita bisa lihat adegan iniiiiiiii!!!


HAUUUUUUUUNG!!!! >/////////< Crush 2d pertama gue kenapa ganteng banget sih...

OVA-nya ini nggak ada 30 menit. Kayak satu episode serial animasi TV lah. Cukup bikin makin nggak sabar pengen cepet-cepet nonton yang Clear Card. Kartunya kalau dijual bakal kayak gimana ya? Pasti bakal cantik banget deh. Duh, belum-belum udah nebar racun banget sih komik satu ini. Oh!! Hampir lupa. Masa di OVA ini ada subtitle bahasa Inggrisnya. Ini gue yang katrok karena nggak pernah beli barang asli, apa emang tumben-tumbenan ada terjemahannya? Entah lah~ Tapi bahagia banget liatnya hahahaha.


Terus di awal kan gue sempet nyebut "shokuyoku no aki" tuh. Arti harfiahnya sih "nafsu makan di musim gugur". Maksudnya itu, entah gimana sejarahnya musim gugur itu identik dengan makan banyak. Udah kayak beruang aja ya, makan yang banyak persiapan untuk musim dingin. Nah, jadi ya minggu kemaren gue bikin nasi uduk! Seorang Chika yang nggak bisa masak bikin nasi uduk!! Kebayang nggak lu? Ternyata nggak gitu susah-susah amat juga yak. Yah, bikinnya pakai rice cooker sih. Bikinnya cuma pakai santan dan batang serai. Bahkan nggak pakai daun salam. Lupa belinya huhu. Padahal udah jauh-jauh ke Shin-Okubo cuma buat beli serai doang haha. Cuma tinggal dicampur semua, kelar deh XD

Makannya kayak orang nggak makan sebulan haha. Bikin dua canting abis dalam sehari dah pokoknya. Masa ni "shokuyoku no aki" =))

Harus nulis apa lagu yang berhubungan dengan September ceria?

OH!!!

Tahun ini 10 tahun JUMP debut. Akhir minggu nanti bakal konser di Yokohama Arena, tapi gue nggak bisa nonton. Kenapa? Nggak dapet tiket. Cari di Ticket Camp pun mahalnya najis amit-amit banget deh. Di atas 50 rebuan semua. Najis kan? Well, pas ℃-ute ampe ratusan rebu sih hahahaha. Duh, Jepang, Jepang ==a

Tapi nanti gue tetap bakal ke sana. Ada goodies yang mau dibeli. Tumben-tumbenan tasnya bagus. Jadi pengen beli tasnya itu dan penlight yang tidak lagi berbentuk selayaknya penlight. Bagusnya ide desainnya, bentuknya kayak jam pasir gitu. Ya tapi kebayang nggak sih rempong banget megangnya pas nonton konser? Ya gue sih bakal jadi pajangan lampu meja.

Tapi lagi ya. Ada yang lebih penting dari goodies atau 10 tahunan JUMP. Begini, Airi kan belum lama ini ngerilis style book tuh. Pastinya gue langsung beli lah ya. Eh, tau-tau untuk cetakan kedua dapet bonus poto. Okeh! Jadi kayak gini ya cara lo main wahai majalah Ray! Gue kan udah punya tuh, ya ngapain lagi coba beli lagi kan? Ikhlasin aja lah ya~

Awalnya sih mikirnya kayak gitu.

Lo tau apa yang bikin gue keki? Bukunya ini emang laris banget sih. Cepet banget abisnya. Nah, belum lama dari awal terbit, tau-tau udah harus cetak baru lagi aja. Lalu untuk merayakan cetakan ketiga, dibikin lah event "tewatasu-kai". Lo pesen bukunya, nanti yang bakal ngasih bukunya itu si Airi langsung. Menggila lah gue pas baca pengumumannya. WOI!!! PARAH BANGET LO!! JADI GUE HARUS BELI LAGI NIH?!!

Pesen dong gue. Beli deh haha~

Itu ya, gue ngantri ampe tiga jam buat mesen bukunya. Cara pemesanannya ada dua. Pesan langsung ke tiko buku yang jadi tempat event, atau telepon. Tapi karena yang pesen di toko buku membludak, ujung-ujungnya nggak bisa pesen lewat telepon. Gilak! Tadinya gue pengen nelpon aja karena pas pagi-pagi bangun teh ujaaaaann. Kan males banget keluar rumah ujan-ujan begitu. Untung banget gue akhirnya membulatkan tekad untuk jalan ke toko bukunya. Begitu nyampe astaga antriannya. Itu pun masuh belum buka loh pemesanannya. Untung dapet yaaaaaaa!!

Jadi. Intinya. GUE BAKAL KETEMU AIRI!!!! BAYANGKAN TEMAN-TEMAN!!!!

Sekarang gue lagi mikirin nanti mau ngomong apaan biar gampang diinget. Yah, kemungkinan besar gue satu-satunya gaijin yang hadir di event sih. Jadi mungkin bakal mudah diingat ama Airi. GUE HARUS GIMANAAAA??? Mungkin nanti gue bakal cengo doang kali ya saking amaze bisa beneran ketemu Airi secaraa langsung. Dia bakal berdiri tepat di depan gue. Astaga ngebayanginnya doang aja udah bikin gue nyengir-nyengir creepy.

Begitu lah kira-kira kisah September ceria gue. (?) Berantakan sih, tapi tunggu aja kisah gue bertemu Airi~ Juga kisah ngantri berjam-jam demi goodies JUMP.

0 Comments