July's Story


Konbanchiwa♪

Bocah panda di sini yang sedang bosan nggak ada kerjaan. Iya lho, sekarang gue lagi di kantor, dan karena bosen banget ama kerjaan jadi lah iseng ngetik blog yang sebulanan ini nggak di-update. Kenapa nggak update-update? Entah lah, lagi males aja nyalain laptop.

Udah lewat bulan Juli. Itu tandanya umur bocah panda nambah satu menjadi 26 tahun! YEI!! Eh, demi deh, gue udah 26 taun aja masa hahahahah. Nggak berasaaaaa haha! Emang bener ya, kalau udah lewat umur 20 taun tuh segala-galanya terasa berjalan dengan cepat. Sampai saat ini hidup gue masih berasa kayak 20-an awal. Padahal mah udah 20-an akhir. orz

And I got myself a pretty nice birthday present! A camera!! Hoho~ Poto belakangan pas di rumah bakal di-up. Taun lalu kado untuk diri sendiri hanya sekadar CD fan event Dori. Taun ini juga sih. Waktu rilisnya emang deketan ama ulang taun gue sih haha. Tapi minggu lalu akhirnya kesampean juga beli kamera. Walau harus berkorban nggak jadi ke Australia.

Iya! Jadi tuh ya, pas libur taun baru nanti kepengen banget ke Australia. Ada tante yang tinggal di sana, jadi gue cuma tinggal modal tiket pesawat dan visa. Tapi ya, orz. Fandom lagi parah-parahnya banget. MASA DVD LAST CONCERT ℃-UTE DIBANDROL HARGA TUJUHBELASREBUYEN!!! Perampokan!

Mari cari topik lain.

Krik.

Well, nggak ada sih. Paling bulan lalu tuh gue cuma nonton film ke bioskop dan nemenin temen yang lagi ke Jepang jalan-jalan. Dan itu tuh tolol banget.

Saat itu tuh gue nemenin dia ke Gundam Café sesungguhnya. Tapi entah kenapa gue nggak ada keinginan buat ngambil poto sama sekali. Padahal bisa dipake buat bahan update blog orz. Udah mana gue mah nggak akan deh yang namanya ke Gundam Café kalau bukan karena ada temen yang minta temenin ke sana.

Bagi penggemar berat Gundam sih wajib banget lah ya ke Gundam Café. Ada dua tempat. Satu di Akihabara, tepat di depan stasiun JR Akihabara pintu keluar Electric Town. Satu lagi ada di Diver City, Odaiba.

Gue sih di sana menikmati alunan lagu-lagu soundtrack Gundam Series yang diputar. Biar kata cuma nonton Gundam SEED, itu pun sama sekali nggak membekas di ingatan kayak gimana ceritanya, tapi gue tau cukup banyak lagu-lagunya. Dulu mah nonton nggak nonton tau-tau aja soundtrack-nya haha.

Lanjut, tadi di atas gue sempet bilang kalau gue ada nonton film ke bioskop. Ada dua film yang gue tonton, yaitu Mary to Majo no Hana dan Gintama.

Mungkin banyak yang mengira kalau Mary to Majo no Hana adalah film Ghibli. Tapi bukan lho~ Film animasi ini dibuat oleh Studio Ponoc. Studio Ponoc sendiri adalah studio animasi yang didirikan oleh para staff keluaran Ghibli. Jadi nggak udah heran kalau Mary to Majo no Hana tuh berasa Ghibli banget. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel berjudul The Little Broomstick karangan Mary Stewart.

Filmnya ini pun nggak kalah bagus dari film-film Ghibli. Yah, yang bikin orangnya dia-dia juga sih =)) Pasti lah bagus. Dan gue suka banget soundtrack-nya dari Sekai no Owari. Lagu-lagu Sekaowa emang pada dasarnya banyak banget yang berasa kayak lagu-lagu dari negeri dongeng, jadi cocok banget dipakai di film ini.

Selanjutnya adalah Gintama!! Bagi kalian-kalian yang keburu pada menilai jelek film ini hanya karena “live action”, duh, ya gimana mau nilai jelek kalau nonton aja belum?

Parodinya lumayan nampol, bahkan dari sebelum film dimulai muahahahaha. Hanazawa Rui on pareedo~~ Selain itu ada One Piece, Gundam, Kaze no Tani no Nausicaa, Kagura poto ala Kanna Hashimoto, geli dah haha. Lawakannya pun sanggup bikin satu bioskop ketawa geli.

Di Indonesia baru akan tayang bulan Agustus ini. Monggo ditonton~ Nggak akan rugi kok. Nggak tau juga ya kalau ada yang keburu antipati ama live action, jadinya film apapun itu selama live action jadinya jelek. Gintama ini bagus kok. Berharap banget ada film keduanya, tapi sejauh ini nggak ada pengumuman sejenis u_u

Sebenernya masih ada lagi film yang mau ditonton, kayak Kimi no Suizou wo Tabetai dan Power Rangers. Well, Kimisui sih masih bisa nonton berhubung baru aja premier, tapi Power Rangers. Dia nggak tayang di semua bioskop huhu. Udah gitu akhir-akhir ini tuh lagi ujan mulu bikin males keluar rumah. Nggak ujan aja gue udah males.

Semoga akhir minggu nanti nggak hujan. Selain mau nonton, pengen ke Enoshima kagak jadi-jadi astagaaaaa. Kemarenan ini karena ada taifu nggak jadi jalan deh. Sekitaran pantai serem abis anginnya. Sekarang pun masih taifu sih… Semoga!! Pengen jajal kamera baru juga~~

0 Comments