Special Screening Kamen Rider Heisei Forever dan W Come Back


こんばんちわ♪

Untuk pertama kalinya nih gue ikutan nobar di Jakarta. Rame banget dah sumpah yaaaaa hahahahah. Kalian kenapa ekspresif sekali sih? Untung gue udah nonton duluan ya di Jepang. Jadi nggak gitu masalah ramai teriak-teriak. Andai kata itu baru pertama kali nonton, ada kemungkinan gue nggak bisa menikmati karena dialognya nggak kedengeran woy!! Tapi tetap menarik sih...

Asal ada adegan yang wah, penonton akan berdecak kagum, kemudian tepuk tangan riuh memenuhi studio. Apalagi pas Ryoutaro muncul, buset dah... Rame bener. Kalau nggak mengganggu, udah pada standing ovation kali saking bahagianya Ryoutaro balik lagi. Berbeda dengan pas gue nonton di Jepang, penonton hanya menarik napas takjub melihat Ryotaro. Selain itu pas ada yang lawak juga, iya lawakan Kazumin dan Otoya itu tuh, beuh, ketawa ngakak satu studio. Di Jepang? Yang kedengeran suara nahan ketawa. Itu pun hanya beberapa orang doang. Maklumi lah~ Penontonnya banyak anak kecil beserta orangtuanya. Kagak tau menau siapa itu Otoya.

Overall, cukup menyenangkan. Bisa ketemu temen-temen THI (Tokusatsu Heroine Indonesia), yang cuma gue tau namanya doang dari grup. Haha~

Tapi, bagaimanapun juga, yang paling menyebalkan adalah, MASA PAS PENAYANGAN REGULER PUN UJUNG-UJUNGNYA BISA DAPET GUDIS YANG SAMA DENGAN SPECIAL SCREENING DENGAN HARGA YANG JAUH LEBIH MURAH!!!!

Yesh, mari ngegas~

Tau gitu mah gue nggak usah ngeluarin duit special screening... Nonton kayak biasa aja, ambil paketan yang ada gudisnya. Jauh banget itu perbedaan harganya yaaaaaaa.

Dih.

Begitu selesai nonton film, poto-poto sebentar ama bocah-bocah THI. Kemudian? Langsung balik, berburu rekaman Hinafes 2019!!

Ada apa dengan Hinafes 2019?

ADA DABURUYU DEEEEEESU!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Sepanjang nunggu jam nonton Kamen Rider aja ya, gue udah berkeliling Twitter demi mencari orang-orang yang berbaik hati merekam tayangan Hinafes huhu. Astaga, air mata ini tidak bisa kubendung setelah menonton full. Udah mana W teh tampilnya paling awal dong. Mereka pembuka konser asdfghjkl. Baru dimulai udah ngajak nangis anak orang ya Haropuro ini.

Terharu banget sumpah ya akhirnya W bisa balik berdua lagi. Emang udah curiga sih pas Aibon akhirnya diundang sebagai bintang tamu OG di konser musim panas tahun lalu. Itu pasti kalau Non nggak lagi hamil, pasti W tampil bareng. Eh, bener aja kaaaan tahun berikutnya, di Hinafes ternyata baliknya. Cuma ya cuma ya cuma yaaaaaaaa GUE KEBURU DI DEPOK wOAO)w NGGAK BISA NONTON LANGSUNG wOAO)w

Well, kalau nonton langsung pun pasti bareng temen kantor sih. Gilak, muka nangis jelek gue bakal kebongkar ama orang kantor itu agak mengerikan ngebayanginnya.

Begitu sampai rumah, langsung cek tracker, langsung donlod! Udah up aja lho haha. Yah, semua orang pengen nonton lah yaaaaaaa.

Dan begitu disetel videonya, SURPRISE!! DABURUYU TAMPIL PALING PERTAMA TOLONG AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Teriak-teriak deh gue pas denger intro Robo Kiss dimainkan, terus Tsuji Kago naik ke atas panggung. Air mata ini sudah tidak dapat dibendung lagi~~ Matta! Matteta yooooo!! Penantian dari jaman SMA akhirnya kejadian juga.


リーダの辻希美とサブリーダの加護亜依。
二人合わせて、ダブルユーでーす!

Bisa lihat mereka berdua tampil bareng lagi AAAAAAAAAAAAA!!! Udah gitu selain membawakan lagu-lagu W, mereka juga menyanyikan lagi Minimoni. Lengkap banget deh nostalgiaannya. Dan berterima kasih sekali kepada Non karena dia sampai niat banget bikin kostumnya huhu.

Setelah itu Hinafes berjalan seperti biasa. BEYOOOOONDS makin ramai aja ditambah tiga orang. Country Girls tanpa Yanamin, asa kuraaaaaaang =(( Tolong dong lagunya dirilis CD, jangan cuma digital u_u Setelah BEYOOOOONDS, Country Girls, Factory Groups tampil, masuk ke segment peringatan 20 tahun Haropuro. Di sini lah W tampil membawakan lagu-lagu Minimoni bersama Kamiko dan Funakki. Yang mengejutkan adalah, setelah Minimoni, mereka membawakan I Wish bersama Momusu.

Tangisan membanjiri wajah jelek bocah panda.

Tolong.... Tsuji Kago dengan I Wish itu, sangat identik sekali dengan konser kelulusan mereka. Apalagi di sini Aibon nangis dooooong. Ya makin tambah parah aja gue nangisnya.


Tapi penonton masih belom diajak istirahat. Tepat setelah penampilan Momusu, bintang tamu yang lain pun tampil. Ini juga salah satu OG yang nggak ada kabar. Menghilang gitu aja setelah lulus. Udah gitu, dia teh mantan ace.


Begitu intro Only You terdengar, penonton loses their mind. Apalagi pas Riho mulai nyanyi, "ITOOSHII KIIMIIIII HEEEEEEEE". Yang bikin heboh bukan hanya Riho, tapi formasi member yang tampil bersama Riho adalah member generasi 9, 10 dan 11. Uwaaaaaauu, generasi colorful era. Teriakan penonton makin kencang. Total, Riho membawakan tiga lagu. Only You, One・Two・Three dan Fantasy ga Hajimaru, yang dibawakan tidak hanya dengan Momusu, tapi juga bersama bintang tamu OG yang lain, yaitu Gaki-san dan Sayumi.

Gilak emang Hinafes taun ini. Bisa-bisanya duo legendaris dan ace masa kini yang udah nggak ada kabarnya tampil di satu panggung. Temen di Jepang sempet numpang ballot FC pakai akun gue, tapi nggak dapet haha. Pasti banyak banget lah ya yang mau nonton. Dan meskipun gue nggak bisa nonton langsung, gue tetap bahagia banget bisa liat W balik manggung berdua lagi.

Hinafes sendiri ditutup dengan lagu YEAH YEAH YEAH. Hinafes terakhirnya Ayacho T_________T Chotto samishii~♪

0 Comments